Iklan Banner Sukun
Ekbis

Jelang Lebaran, Produk Kompor Tanam Semakin Diminati

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang lebaran permintaan terhadap produk rumah tangga meningkat. Metron Elektronika mencatat penjualan peralatan dapur hingga kompor tanam meningkat.

Hal ini diungkapkan oleh  Erick Sagita Njoman, Owner Metron Elektronika dimana sejak awal ramadan sudah terjadi peningkatan penjualan yang cukup signifikan.

“Di awal tahun ini tak hanya ramadan yang membuat kebutuhan terhadap peralatan dapur menjadi naik. Mulai menggeliatnya properti juga membuat permintaan pun semakin membaik,” akunya.

Salah satu kompor tanam yang paling dicari di Metron Elektronika adalah kompor MODENA. Semakin banyaknya varian yang ditawarkan MODENA berpengaruh pada penjualan.

Albertus Sapta, Branch Manager MODENA Indonesia Cabang Surabaya mengaku cukup optimis penjualan di Surabaya akan terus meningkat.

Dan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya akan kebutuhan peralatan rumah tangga, maka MODENA hadir dengan tampilan booth baru dan kelengkapan produk di seluruh lini baik cooking, cooling dan cleaning bisa di temukan di dealer Merton Elektronika.

“Kami juga menyediakan berbagai promo menarik, hadiah langsung dengan pembembelian produk tertentu juga cashback hingga jutaan rupiah, promo tersebut bisa di claim melalui applikasi Ciao MODENA yang ada di apps store,” tandasnya.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar