Ekbis

Jelang Lebaran 3Second Relaunching Gerai Konsep Baru Di Royal Plaza

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang lebaran 3Second, meluncurkan relaunching gerai ke 4 nya di Royal Plaza Surabaya. Berbeda dengan grrai sebelumnya, menawarkan gerai yang lebih luas dengan menghadirkan 3 brand didalamnya diantaranya, 3Second, Greenlight dan Moutley serta diskon hingga 50 persen.

3Second store menawarkan pilihan produk fashion untuk seluruh keluarga, mulai dari Dewasa, remaja, hingga anak-anak. Tak heran awal dibuka, pengunjung datang silih berganti. Meskipun kamar pas tak boleh digunakan karena standar Covid-19, tetapi antusias pengunjung membeli tetap tinggi.

“Sebenarnya THR nya belum cair, tetapi tahun ini pemerintah menjamin THR wajib dibagikan. Jadi saya belanja baju sekarang, takut nanti pas jelang lebaran berdesa-desakan,” beber Hari salah seorang pengunjung.

Untuk anak-anak juga ada 3Second kids dan juga Moutley Kids. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu dan masih banyak lagi.

Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

‘3Second Royal Plaza Surabaya ini dapat menjadi pilihan utama untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion kamu agar semakin up to date dan stylist. Karena selama masa Reopening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada Special Discount UP TO 50% untuk kamu yang mau berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Royal pLaza Surabaya. Selain itu banyak special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion agar semakin Fashionable,” ungkap Anas, kasir 3Second Gerai Royal Plaza, Sabtu (25/4/2021).[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar