Ekbis

Jelang Akhir Tahun, Giant Genjot Penjualan dengan ‘Harga Teman’

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang akhir tahun sejumlah ritel modern mulai gencar melakukan berbagai promosi. Salah satunya adalah Giant yang meluncurkan program ‘Harga Teman’ untuk menarik pengunjung datang dan berbelanja.

Program Harga Teman yang diluncurkan di Giant Rajawali Surabaya ini diharapkan mampu menggenjot penjualan lebih banyak lagi. Sebab manajemen Giant menyiapkan berbagai promo harga spesial untuk berbagai produk rumah tangga bahkan makanan.

“Harga Teman, kali ini penuh dengan produk favorit pelanggan yang jenisnya telah diperbarui dan akan memuaskan masyarakat dengan harga murah berkualitas sehingga masyarakat dapat membeli berbagai macam kebutuhan dan tetap dapat menabung apalagi di akhir tahun seperti ini, dimana kebutuhan semakin bertambah,” ungkap Christianus SW, Territori Head Giant di sela acara store tour, Jumat (25/10/2019).

Dalam peluncuran ‘Harga Teman’ ini, Giant menyiapkan berbagai program menarik yang akan memberikan lebih banyak keuntungan. Semisal, Serba Serbu Sepuluh Ribu, dimana ratusan produk turun harga menjadi Rp 10,000, dengan diskon hingga 45%.

Ada juga progran SIP (Segar, Istimewa, Promosi) yang merupakan harga buah dan sayuran termurah di pangsanya, yang akan berubah setiap minggunya. Produk Iconic Harga Teman kali ini adalah Salmon yang biasanya dijual dengan harga tinggi diberbagai tempat. Namun di Giant, hanya dengan Rp 18,900,-/100 gr masyarakat Indonesia sudah mendapatkan Salmon berkualitas yang terkenal berkhasiat bagi kesehatan.

Selain itu, masih terdapat berbagai promosi dan program lainnya yang akan membantu masyarakat Indonesia menghemat pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebut saja promosi beli 2 gratis satu untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari.

Belum puas sampai disana, Giant juga ikut meramaikan akhir tahun dengan berkolaborasi bersama berbagai Supplier terbaik kami untuk menyiapkan ‘Pesta Diskon’ dimana berbagai produk dengan merek-merek terkenal yang menjadi pilihan masyarakat dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

“Semua program ini kami lakukan untuk memberikan keuntungan berbelanja bagi masyarakat Indonesia. Dengan harga murah dari produk favorit, masyarakat dapat tetap memiliki produk yang dibutuhkan dan masih mampu menyimpan uang terutama pada akhir tahun ini. Pasalnya, berbagai kebutuhan naik dan pengeluaran menjadi lebih tinggi. Ditambah lagi dengan suasana area belanja Giant yang semakin nyaman, kami ingin menambah kualitas belanja masyarakat Indonesia,” tandasnya. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar