Ekbis

JCO Donuts Lengkapi Gerai ke 273 di Gresik

Gresik (beritajatim.com)– PT JCO Donuts & Coffee pada tahun ini meneruskan ekspansi menambah gerainya. Kali ini, gerai brand lokal itu melengkapi gerainya ke 273 di Gresik, Jawa Timur.

Jumlah gerai tersebut akan terus bertambah sampai akhir tahun 2019.

Charlie Ernawan selaku Business Development Director J.CO Donut & Coffe mengatakan, sesuai dengan business plannya sampai akhir tahun ini direncanakan akan ada tambahan 25 gerai lagi.

“Ekspansi kami di Gresik dari sisi bisnis sangat bagus dan menjanjikan,” katanya kepada wartawan, Jumat (23/08/2019).

Di bawah bendera Jhony Andrean Group. Perusahaan tersebut juga membuka gerai franchise asal Singapura, BreadTalk. Keberadaan dua brand bisnis tersebut membuat persaingan bisnis life style cafe di Gresik ketat.

Sementara itu, Bambang Haryo selaku owner Gress Mall yang juga owner PT Dharma Lautan Utama (DLU) menuturkan, masyarakat Gresik sangat menyambut baik adanya brand lokal J.CO Donut & brand internasional BreadTalk di mall-nya (Gress Mall).

“Kami selalu menempatkan tenant berstandar nasional maupun internasional. Sehingga, masyarakat Gresik tak perlu lagi ke Surabaya. Mereka lebih efisien, dan bisa memajukan perekonomian daerah,” pungkasnya. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar