Ekbis

James Gwee: Pemuda Jangan Mau Kerja di Kantoran

Surabaya (beritajatim.com) – Pembicara dan trainer favorit kelahiran Singapura, James Gwee mengungkapkan bahwa era kini pemuda jangan lagi bermimpi untuk kerja di kantoran. Pemuda punya peluang untuk menjajal banyak kesempatan daripada sekedar kerja di kantor.

Ucapan Gwee adalah gambaran dari banyaknya peluang yang menjanjikan yang bisa dilakukan oleh anak muda. “Salah satunya yaitu dari penggunaan sosmed,” tegas Gwee.

Apa yang diungkapkan Gwee adalah bagian dari topik marketing jaman now dalam tema Seminar Selling Inovation. Gwee hadir di acara seminar reguler AMA Surabaya yang dilaksanakan di Caesar Palace, Hotel Garden Palace kota Surabaya, Jumat (17/05/2019).

Sebagai seorang trainer, Gwee mendapati bahwa anak muda harus mengembangkan sosial medianya untuk bisa menarik profit. “Ayo sekarang banyak-banyakan follower” tukas Gwee. Dirinya juga tidak sungkan untuk memuji audiens yang menjalankan bisnis dengan sosial medianya.

“Anak saya kerjanya dari pagi jam tujuh sampe jam sembilan cuma mainan laptop dan HP diatas kasur. Cuma gitu dia kerja. Katanya sudah dapat 7 Juta.” Ungkap Gwee saat menceritakan bisnis online anaknya.

James Gwee hadir sebagai pembicara utama dalam reguler meeting bulanan AMA (Asosiasi Manajemen) Surabaya, Indonesia. Nama James Gwee memang sudah tidak asing lagi. Dirinya beberapa kali hadir di layar televisi dan saluran radion untuk mengisi pelatihan dan seminar (juf/ted).

Apa Reaksi Anda?

Komentar