Iklan Banner Sukun
Ekbis

Jalan Macet Sepanjang 2 Kilometer, PT KAI Daop 9 Minta Maaf

Pasuruan (beritajatim.com) – Perbaikan rel kereta api Indonesia (KAI) di perlintasan Bangil-Lekok, Kabupaten Pasuruan sempat mengalami kepadatan. Kepadatan yang terjadi mengular dari kedua arah sejauh kurang lebih dua kilometer.

Sehingga banyak masyarakat yang mengeluhkan dengan adanya kemacetan ini. Seperti halnya Roby salah seorang pengguna jalan yang melintasi perlintasan kereta api, dia mengeluhkan dengan adanya kemacetan di jam-jam rawan. “Sudah dua hari perbaikan rel ini dilakukan, dan macetnya itu panjang. Apalagi di jam berangkat kerja dan pulang kerja, macetnya semakin menjadi,” kata Roby.

Dilain tempat, Tohari, Humas PT KAI Daop 9 Jember membantah hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa pengerjaan rel itu sudah selesai.


Tohari juga mengatakan bahwa pengerjaan rel itu sendiri untuk menjaga keselamatan penumpang. Sehingga diharuskan rel yang melintang tersebut diperbaiki.

“Kami melakukan perbaikan itu juga untuk meberikan rasa aman dan nyaman terhadap penumpang. Sehingga diharuskan melakukan perbaikan geometri di sebidang perlintasan rel,” katanya, Kamis (16/06/2022).

Tohari juga menyampaikan bahwa dirinya meminta maaf kepada masyarakat Pasuruan, khususnya pengguna jalan yang melewati perlintasan rel Bangil-Lekok. Permintaan maaf ini dilakukannya karena telah mengganggu perjalanan masyarakat. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev