Ekbis

Jaya Terra Group Kembangkan Hunian Asri Dekat Bandara Sidoarjo  

The Sun Villages Damarsi, Buduran

Sidoarjo (beritajatim.com) – Setelah sekitar setahun mengalami masa berat akibat pandemi Covid-19, pasar properti di Sidoarjo kini mulai bergeliat. Akhir 2020 dan awal 2021 ini, beberapa properti mulai berjalan. Daya beli masyarakat mulai tumbuh, beberapa unit mulai terjual.

Humas PT. Jaya Terra Agus Waluyo, ST mengatakan pengembang properti berharap, kondisi ini bisa menjadi awal yang baik untuk bangkit setelah sekian lama mengalami penurunan luar biasa.

“Pandemi Covid-19 berdampak pada semua sektor industri, tak terkecuali industri properti. Tapi kami tetap bertahan dan terus berusaha bangkit dengan cara melakukan penyesuaian konsep, sistem, dan strategi pemasaran yang tepat,” katanya, Minggu (28/2/2021).

Melihat daya beli masyarakat yang mulai tumbuh, pihaknya yakin prospek usaha di bidang ini kembali menjanjikan. Makanya, beberapa proyek mulai disiapkan di awal tahun.

“Saat ini kami sedang menyiapkan proyek tahap III perum The Sun Villages Damarsi Buduran. Beberapa unit sudah terjual, dan kami masih berusaha memasarkan sekira 100 unit lagi,” lanjut dia.

Untuk merebut pasar yang ada, lanjut Agus, perusahaannya juga telah menyiapkan beberapa strategi. Termasuk meluncurkan berbagai promo, diskon harga jual, menyebar pamflet, dan beberapa upaya promosi lain.

“Kami menyasar semua segmen. Karena hunian merupakan kebutuhan primer setiap warga. Kalangan bawah, menengah, atas, semua butuh hunian,” sebutnya.

Jaya Terra bukan pemain baru di industri properti Sidoarjo. Tahun 2016, perusahaan ini sudah mengerjakan 3 proyek perumahan. The Sun Villages Damarsi Buduran, The Sun Regency Sudimoro Tulangan, dan The Sun Gardens Sumberejo Wonoayu. [isa/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar