Ekbis

Iwan Fals dan Shaggydog Konser di Lumajang, Ini Jadwal dan Harga Tiket Mahameru Festival

Poster Konser Mahameru Festival akan digelar pada 3-4 Desember 2022 mendatang, di Stadion Semeru Lumajang. (Sumber foto: Instagram @mahamerufest)

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Lumajang tampaknya juga tak mau kalah perihal perkonseran. Acara musik pun tampaknya sudah siap menghibur masyarakat di sana. Adapun Mahameru Festival yang siap mengguncang Kabupaten Lumajang dan sekitarnya, pada 3-4 Desember 2022 mendatang.

Acara yang berlangsung di Stadion Semeru Lumajang ini akan menghadirkan guest stars atau musisi-musisi dari Ibu Kota, seperti Iwan Fals, Shaggydog, dan Last Child. Adapun musisi asli Jawa Timur yang juga tidak kalah kerennya, seperti Iksan Skuter, Mr. Jono Joni, Coldiac, Ismam Saurus, hingga Garanium.

Masyarakat bisa membeli tiketnya pada Senin, 7 November 2022, pukul 16.00 WIB melalui aplikasi Pospay. Adapun konser ini terbagi menjadi tiga katagori, yakni Festival, VIP Tribun, dan VIP Festival.

Untuk katagori Festival, penonton nantinya akan berdiri pada area yang terdapat di belakang katagori VIP Festival. Sedangkan VIP Festival sendiri letaknya tepat di depan panggung. Pada katagori ini, penonton juga berdiri. Berbeda dengan VIP Tribun, di sana penonton akan duduk dan letaknya ada di samping kanan dan kiri katagori festival.

Perihal tiket dibandrol mulai dari harga Rp 55 ribu hingga Rp 260 ribuan saja. Tentu hal ini dibedakan menyesuaikan dengan katagori dan hari yang dipilih. Masyarakat bisa membeli tiket untuk hari pertama atau hari kedua saja. Namun, bisa juga memilih tiket terusan yakni dua hari sekaligus agar lebih puas.

Harga tiket

Adapun berikut ini list harga tiket Mahameru Festival, di antaranya;

Day 1

Festival (Berdiri) : Rp 80 ribu
VIP Tribun (Duduk) : Rp 105 ribu
VIP Festival (berdiri) : Rp 155 ribu

Day 2

Festival (Berdiri) : Rp 55 ribu
VIP Tribun (Duduk) : Rp 80 ribu
VIP Festival (Berdiri) : RP 130 ribu

2 Day Pass

Festival (Berdiri) : Rp 110 ribu
VIP Tribun (Duduk) : Rp 160 ribu
VIP Festival (Berdiri) : RP 260 ribu

Namun, hingga saat artikel ini diturunkan, pihak penyelenggara belum mengumumkan perihal pembagian Guest Stars di day 1 dan day 2. Namun, jika melihat keseluruhan musisinya, sepertinya banyak dari masyarakat yang akan membeli tiket terusan. Terlebih karena harganya yang juga lebih murah. Untuk info lebih lengkapnya, bisa dilihat dari akun Instagram @mahamerufest. (ian)

Apa Reaksi Anda?

Komentar