Ekbis

ISC Luncurkan 5 Grinder Kopi Terbaru

Surabaya (beritajatim.com) -Indogourmet Sarana Cemerlang (ISC) distributor resmi grinder kopi, Mahlkonig dari Jerman optimis 5 varian grinder baru mereka akan mampu menguasai pasar grinder di Tanah Air. Targetnya dengan adanya 5 varian baru ini akan membuat penjualan naik hingga 50 persen tahun ini.
Varian baru Mahlkonig ini antara lain,  K30 2.0 dan K30 Twin 2.0 serta K30 Twin Hyibrid 2.0. Hingga EK43s dan E65s.  Edisi ini memiliki keunggulan lebih presisi dari edisi sebelumnya dan memberikan kemudahan pengoperasian alatnya. Mahlkonig memiliki konsistensi dan rekam jejak panjang, sebuah perusahaan penggiling kopi dari Jerman dengan reputasi yang tak diragukan.
Kepala Cabang Diamond Group Surabaya, Basuki Soedjatmiko mengklaim jika grinder Mahlkonig ini sudah mendapat julukan “King of Grinder”.
“Karena grinder mempunyai peran besar dalam usaha coffee shop, ini bisa sebagai investasi untuk menghidangkan kopi terbaik” ujar Basuki.
Dan untuk lebih mengenalkan 5 varian baru ini, ISC pun sengaja menggelar Talkshow & Tanding Seduh Mahlkonig Jelajah Nusantara demi memperkenalkan seri produk terbaru di area Jawa Timur.  Kegiatan yang digelar di Visma Coffee, Tegalsari (Surabaya), Rabu (7/8/2019) dengan menghadirkan Mikael Jasin , barista terbaik ke 4 di dunia dan pakar kopi, John Cendra.
Selain talkshow, diselenggarakan  juga Manual Brew competition untuk memberikan pengalaman secara langsung kepada barista-barista di Jawa Timur bagaimana menggunakan salah satu produk Mahlkonig dari seri terbaru ini.   Para peserta atau pengunjung dapat mencoba menggiling kopi dengan menggunakan semua seri terbaru di Mahlkonig Corner yang akan dibawa oleh ISC. Hadir dalam kompetisi ini juga mendatangkan John Cendra , salah satu pakar kopi di Indonesia, sebagai juri. Dengan adanya acara ini, diharapkan seri Terbaru Mahlkonig ini akan lebih banyak dikenal di kalangan pecinta kopi dan pemilik cafe/coffee shop di wilayah Jawa Timur.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar