Ekbis

Iphone 11 Harapkan Penjualan Gadget Jelang Akhir tahun

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang tutup tahun Iphone terus menggenjot penjualannya di Indonesia salah satunya meluncurkan seri Iphone 11 yang diluncurkan dalam 3 seri yakni Iphone 11, Iphone 11 Pro dan Iphone 11 Pro Max.
Di Surabaya Iphone menggandeng Erajaya Group (TAM) untuk mempromosikan penjualan smartphone yang dibandrol di harga Rp 13 jutaan hingga Rp 27,5 jutaan itu. Regional Head Jawa Timur PT Teletama Artha Mandiri, Siem Iswanto, mengaku jika Iphone 11 ini memiliki harga yang bersaing dengan gadget premium lainnya, sehingga selama promo ini pihaknya menargetkan 500 hingga 1.500 unit bisa terjual.
“Kami menyediakan totalnya 1.500 unit untuk tahap pertama ini dan kami yakin akan diburu banyak pecinta Iphone,” jelas Siem.
Tak hanya sekadar menggelontor teknologi baru dengan harga bersaing. Bank Mandiri pun menyediakan paket promo khusus yakni CEO Regional VIII/Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya, R Erwan Djoko Hermawan, pihaknya sudah menyiapkan promo khusus kulai cashback hingga Rp 1,4 juta plus cicilan kartu kredit tanpa bunga 24 bulan.
“Ini tawaran yang menguntungkan apalagi saat ini trend penggunaan kartu kredit sudah cukup tinggi. Wilayah kami saja penggunaan kartu kreditnya naik 40 persen. Dan kami memiliki kenaikan yang paling tinggi dibanding daerah lain, hal ini disebabkan karena kami terus memberikan promo,” ungkap Erwan.
Sedangkan Irwan Haryanto, Owner Apollo Gadget Store, mengakui jika harga Iphone 11 yang lebih bersaing dibandingkan Iphone 10 lalu akan meningkatkan penjualan Iphone, meskipun ada penurunan penjualan gadget sepanjang tahun ini.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar