Ekbis

Intiland Siap Serahkan The Rosebay Ke Pelanggan Tahun Ini Juga

Harto Laksono, Direktur Pemasaran Intiland bersama Harijono Handoko, Pimpro The Rosebay melihat progres pembangunan The Rosebay di Graha Family

Surabaya (beritajatim.com) – PT Intiland Development Tbk memastikan akhir tahun ini juga akan segera melakukan serah terima unit untuk proyek pembangunan hunian eksklusif The Rosebay di kawasan perumahan Graha Famili Surabaya. Saat ini pembangunan hampir sepenuhnya selesai dan kini pengerjaan interior dan finishing pun dimulai.

Menurut Direktur Marketing Intiland untuk wilayah Surabaya, Harto Laksono, hunian eksklusif  dengan berbagi lantai dalam satu lahan yang harganya sudah sangat tinggi menjadi pilihan yang tepat. Apalagi view yang ditawarkan yakni lapangan golf dan pemandangan yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan masyarakat perkotaan yang tak ingin dipusingkan rumah landed yang semakin mahal.

“Inilah yang membuat konsep Rosebay ini diminati banyak konsumen. Dan kami berharap saat proses sentuhan akhir nanti semua unit sudah terjual. Saat ini penjualan sudah 70 persen dari total unit 229 unit yang terbagi dalam dua tipe. Tipe 2 bedroom dengan luas mulai 75 meter persegi dan 79 meter persegi. Harga yang ditawarkan mulai Rp 2,4 miliar.Sementara tipe 3 bedroom memiliki luas mulai 120 meter persegi dan 138 meter persegi dengan harga mulai Rp 4,5 miliar,” harapnya.

The Rosebay merupakan pengembangan hunian vetikal berkonsep low-rise residential yang dikembangkan perseroan di kawasan terpadu dan prestisius Graha Famili Surabaya. Hunian yang terdiri dari tujuh blok dengan ketinggian bervariasi ini juga menyediakan unit-unit khusus di lantai dasar yang memiliki area taman layaknya rumah tapak.

“Saat ini pasar properti juga masih melandai tetapi kami masih bisa mengandalkan penjualan pada an user yang memang membutuhkan hunian segera bisa ditempati,” tandas Harto.[rea/ted]

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar