Ekbis

Intiland Grande Andalkan Apartemen dan Landed House

Surabaya (beritajatim.com) – PT lntiland Development Tbk andalkan 2 proyek untuk menggenjot penjualan properti mereka. Dua proyek itu adalah Graha Natura untuk landed house dan proyek apartemen Graha Golf dan The Rosebay untuk High-Rise.

Hal ini diungkapkan oleh Marketing Director PT Intiland Grande, Harto Laksono, yang optimis sektor properti di semester 2 akan kembali bergairah.

proyek apartemen Graha Golf, saat ini pihaknya tengah melakukan finishing. Seiring dengan proses ini pula harga unitnya pun ikut meningkat dari Rp 30 juta per meter persegi, kini naik menjadi Rp 39 jutaan per meter persegi.

Serah terima secara bertahap sudah dilakukan dan akhir tahun ini sudah mulai dihuni. Sedangkan tower 3 dan tower 4 saat ini sedang proses pemasaran dan promosi.

Awalnya, Graha Golf dibangun dua tower setinggi 23 lantai di lahan seluas 7.500 meter persegi. Masing-masing tower memiliki 91 unit dengan dua tipe. Yaitu tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luas bangunan mulai 122 hingga 138 meter persegi. fasilitas yang ditawarkan kolam renang, fitnes beserta ruang yoga, tempat bermain anak, dan taman tematik.

Sedangkan The Rosebay, dibangun dengan proyek hunian berkonsep low rise residential dengan kepadatan hunian rendah (low density) itu terdiri dari tujuh blok hunian dengan ketinggian bervariasi mulai dari empat hingga delapan lantai. The Rosebay ditawarkan mulai di harga Rp 2 miliar.

Sementara itu Marketing Manager PT Intiland Grande Edison Tan, lebih banyak mengupas tentang Graha Natura yang sedang menawarkan sejumlah cluster di proyek ini, diantaranya Gravillea dan Acacia.

“Untuk Gravillea, dari total 45 unit yang diawarkan sudah terjual 50 persen. Didominasi tipe 8×25 meter persegi dengan harga mulai Rp 3,5 miliar,” tandasnya. [rea/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar