Ekbis

Intiland Bersiap Serahkan Kunci The Rosebay untuk Pelanggan 

Surabaya (beritajatim.com) – PT Intiland Development Tbk (Intiland) memulai proses serah terima unit-unit hunian The Rosebay ke konsumen. Proses serah terima dilakukan secara bertahap seiring dengan penyelesaian pembangunan proyek hunian yang berlokasi di kawasan perumahan Graha Famili, Surabaya.

Harto Laksono Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, anak usaha perseroan untuk pengembangan di Surabaya, menyampaikan apresiasi kepada para konsumen atas kepercayaannya membeli unit-unit The Rosebay. Menurutnya, terdapat sebanyak 170 unit hunian yang mulai diserahterimakan kepada konsumen. Unit-unit ini terdiri dari beberapa tipe yang tersebar dalam lima blok.

“Hingga bulan September ini, kami sudah lakukan serah terima sebanyak 60 persen dari total unit yang terjual. Sisanya kami akan serahterimakan secara bertahap hingga akhir tahun ini,” ujarnya.

Sebagian besar dari unit-unit yang sudah serah terimasaat ini dalam tahapan fitting-out dan pengerjaan interior oleh masing-masing pemiliknya. Bahkan ada sejumlah unit The Rosebay yang telah
selesai proses fitting-out dan telah dihuni oleh para pemiliknya. Mereka tinggal dan menikmati kenyamanan The Rosebay dengan fasilitas-fasilitas unggulan seperti kolam renang, gym, jogging track, serta area parkir kendaraan di lantai basement.

The Rosebay merupakan pengembangan fasilitas hunian terbaru Perseroan di kawasan prestisius Graha Famili Surabaya. Menempati lahan seluas satu hektar, kompek hunian berkonsep low-rise residential ini terdiri dari tujuh blok dengan ketinggian bervariasi dari empat hingga delapan lantai.

“The Rosebay menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin tinggal di apartemen namun tidak padat penghuni. Selain unitnya lebih lapang dan privat, penghuni juga dapat menikmati fasilitas lebih nyaman dan leluasa,” ujarnya lebih lanjut.

Menurutnya, jenis hunian yang tidak padat seperti The Rosebay dapat dimanfaatkan secara maksimal
terutama di masa pandemi Covid-19. Tren dari konsumen saat ini adalah menggunakan unit huniannya sebagai rumah kedua atau transit home.

Konsumen yang mayoritas generasi muda yang tentunya memiliki banyak aktivitas di luar rumah sementara dapat tinggal secara terpisah dengan orang tuanya. Setelah bagi yang tetap tinggal bersama, pasca beraktivitas di luar rumah mereka dapat mampir ke The Rosebay terlebih dahulu sebelum pulang ke rumah induk, sehingga dapat saling
melindungi kesehatan keluarga di masa pandemi Covid-19, terutama bagi orang tua yang berusia 60 tahun ke atas serta balita.[rea/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar