Iklan Banner Sukun
Ekbis

Ini Titik Pasar Murah Ramadan di Pamekasan

Suasana stand Pasar Murah Ramadan yang digagas Disperindag Pamekasan, di Eks RSUD Pamekasan, Jl Kesehatan Pamekasan, Selasa hingga Kamis (12-14/4/2022).

Pamekasan (beritajatim.com) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan, menempatkan program Pasar Murah Ramadan di tujuh titik berbeda di kabupaten Pamekasan, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Termasuk program pasar murah yang sudah digelar dan dipusatkan di Eks RSUD Pamekasan, Jl Kesehatan, sejak Selasa hingga Kamis (12-14/4/2022) kemarin. Selanjutnya dijadwalkan digelar secara maraton di enam titik berbeda di Pamekasan.

“Rencananya pasar murah ini akan berlanjut dengan road show di beberapa kecamatan di Pamekasan, tiap kecamatan dijadwalkan digelar selama dua hari,” kata Kepala Bidang Promosi dan Perdagangan Disperindag Pamekasan, Harsya Budi Bakhtiar, Jum’at (15/4/2022).

Dari enam titik berbeda, pihaknya akan memulai road show pasar murah di kecamatan Pakong, dengan menggandeng sejumlah distributor berbeda. “Road show diawali di halaman kecamatan Batumarmar dan Pakong, yakni mulai pukul 8:00 WIB hingga selesai pada Senin-Selasa (18-19/4/2022),” ungkapnya.

“Selanjutnya bergeser ke kecamatan Larangan, Rabu hingga Kamis (20-21/4/2022). Berlanjut ke Kecamatan Proppo, mulai Kamis hingga Jum’at (21-22/4/2022). Kecamatan Palengaan, Senin hingga Selasa (25-26/4/2022). Terakhir di kecamatan Waru, pada Rabu hingga Kamis (27-28/4/2022) mendatang,” jelasnya.

Melalui program tersebut, pihaknya juga membebaskan masyarakat untuk membeli berbagai produk yang dijual tanpa ada syarat tertentu. “Artinya masyarakat bebas membeli produk yang dijual, sehingga mereka dapat memanfaatkan program ini, tentunya dengan harga lebih murah dibanding harga pasaran,” imbuhnya.

“Sementara untuk produk yang kami jual berupa sembako, khususnya minyak goreng dan gula, serta beberapa komuditi kebutuhan lain yang memang kami siapkan untuk masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,” pungkasnya. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar