Ekbis

Indosat Ooredoo Perbanyak Gerai Mitra

Surabaya (beritajatim.com) – Memiliki 59,3 juta pelanggan di seluruh Indonesia membuat operator Indosat Ooredoo semakin getol memperbanyak gerai layanan Indosat Ooredoo di setiap sudut kota. Untuk Jatim saja kini sudah ada 37 gerai. Dari jumlah itu, 17 gerai diantaranya dibuka dengan bermitra bersama pengusaha lokal.

Soejanto Prasetya, SVP Head of Regional EJBN, memastikan gerai yang dibuka dengan kerjasama mitra memiliki layanan yang sama dengan gerai layanan yang dikelola langsung oleh Indosat Ooredoo. Didalamnya juga terdapat layanan laiknya gerai Indosat Ooredoo.

“Kami perlu menambah banyak gerai, karena setiap tahunnya jumlah pelanggan kami secara nasional naik hingga 1,2 juta,” beber Yanto, panggilan akrab Soejanto Prasetya.

Salah satu gerai mitra yang dibuka adalah gerai Indosat Ooredoo Puskrip Rungkut. Gerai ke-8 ini akan melayani berbagai macam masalah dan ganti kartu dari konsumen Indosat Ooredoo. Tak hanya itu, gerai yang berada di depan kampus UPN ini juga melayani pembelian gadget paket bundling.

Diantaranya, Paket Super Plan. Dengan Paket ini, pelanggan bisa ganti ke Smartphone baru dengan bebas memilih paket dan benefit per bulannya. Karena setiap bulannya akan mendapatkan benefit Kredit Paket yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Kredit Paket bisa didaftarkan kembali dengan Paket Telpon atau SMS, atau bisa juga digunakan dengan Paket Unlimited Data. “Kami juga mendapat pelatihan khusus cara melayani konsumen dari Indosaat Ooredoo dan kini karyawan kami kompetensi yang setara,” ungkap Owner Gerai Indosat Ooredoo Puskrip Rungkut, Edi Tarwoto. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar