Ekbis

Indosat Ooredoo Lepas Jamaah Haji Dengan Combo Unlimited

Surabaya (beritajatim.com) – Indosat Ooredoo menargetkan mampu mengambil minimal 10 persen kue bisnis roaming haji di tahun ini. Salah satunya dengan menghadirkan paket unlimited internet aplikasi khusus selama musim haji dengan nama “Roam Unlimited Haji”.
Roam Unlimited Haji ini menawarkan 3 jenis paket untuk semua jamaah haji yang menggunakan provider Indosat Ooredoo. Mulai dari Rp 275 ribu untuk paket telepon hingga berbagai tawaran paket combo untuk periode 45 hari di tanah suci.
Moh Ari Susilo, Assisten Vice President Head of SA Surabaya Indosat Ooredoo  mengatakan, Indosat Ooredoo yang sahamnya dimiliki perusahaan dari Timur Tengah itu membuat Indosat Ooredoo lebih mudah menjalin kerjasama di kawasan Timur Tengah.
“Dan paket ini tak hanya berlaku untuk di Tanah suci saja tetapi juga di 5 negara lain seperti Turki,  Mesir, Palestina, Qatar, dan Uni Emirat Arab. Penggunaannya pun tak ribet, saat calon jamaah sudah membeli paket dari Tanah Air, maka sesampai di tanah suci, paketnya langsung aktif,” jelas Ari.
Paket ini menjamin jamaah tidak akan mendapatkan tagihan yang membengkak saat kembali ke Indonesia. Sebab semuanya sudah dikontrol oleh Roam Unlimited Haji ini sejak awal.
“Jadi jamaah jangan takut akan kehabisan kuota dan tak bisa video call dengan sanak keluarga mereka di Mekkah. Karena semuanya kami berikan tanpa batasan alias unlimited,” tegas Ari.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar