Ekbis

Huawei P30 Pro Ditawarkan Lebih Murah Di Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Lama tak muncul sebagai brand yang dulunya sangat gencar mempromosikan produknya. Kini Huawei hadir dengan membawa produk premium andalannya yakni Huawei P30 Pro.

Huawei P30 Pro yang terkenal dengan fungsi foto dan videonya yang bagus hingga mampu melakukan zoom objek hingga 50 kali ini, kini masuk ke Tanah Air dan ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan di jual di Malaysia, Singapura bahkan Vietnam.

“Kami ingin menggenjot pasar Indonesia dengan memberikan experience terbaik kami yakni P30 Pro ini. Dan kami yakin ini akan diminati pasar Indonesia,” beber Grady Hu, Sales Manager Huawei Device East Java-Bali, saat di Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Huawei P30 Pro yang dibandrol dengan harga Rp 12,999 juta ini memang menyasar segmen midle up. Dan dipastikan akan menjadi pesaing yang cukup berbahaya bagi Samsung yang juga banyak mengeluarkan seri smartphone high end mereka.

Harga yang ditawarkan Huawei ini pun semakin bersaing saat Apollo Gadget Store pun menawarkan cashback hingga Rp 2 juta bagi konsumen yang melakukan pre order di gerai Apollo Gadget Store.

“Kami juga menawarkan cicilan tanpa bunga bagi pengguna kartu kredit dan hampir semua bank bisa kami layani,” sela Irwan Hariyanto, Owner Apollo Gadget Store.

Huawei saat ini memang lebih banyak bermain di segmen midle up. Bahkan mayoritas produk yang paling laris diangka Rp 4 juta ke atas. Hal ini juga yang membuat Grady optimis karena pesaing utamanya hanya Samsung.

Huawei P30 Pro merupakan seri flagship Huawei untuk 2019 ini. Selain Huawei P30 Pro, series P juga meluncurkan Huawei P30 dan Huawei P30 Lite. Seri Huawei P30 Pro sudah diluncurkan di Paris untuk pasar Eropa.

Sementara untuk seri P 30 dijual di harga Rp 9,999 juta dan seri P 30 Lite di harga Rp 4,299 juta.

Secara nasional, penjualan dengan sistem preorder digelar mulai Jumat dan akan berlangsung hingga 20 April 2019.

Kemudian unit mulai didistribusikan di tanggal 22 April 2019.

Regional Branch Manager Huawei Device East Java Bali, Tommy Andreas, menambahkan selama masa preorder ada banyak promo menarik.

“Banyak promo menarik yang kami berikan. Semoga konsumen merespon positif produk yang memiliki banyak nilai lebih ini,” tandas Tommy.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar