Iklan Banner Sukun
Ekbis

Artotel Resmi Buka di Surabaya

Hotel yang Kombinasikan Konsep Art dan Lifestyle

Surabaya (beritajatim.com) — Artotel Group bekerjasama dengan TownSquare Group resmi membuka hotel Artotel TS Suites Surabaya pada tanggal 1 Juli 2022.

Seiring mulai pulihnya industri perhotelan Indonesia dengan ditandai mulai menggeliat kembali kegiatan bisnis, baik kegiatan pertemuan maupun perjalanan meskipun masa pandemi Covid-19 belum berakhir, Artotel Group berhasil menggandeng TownSquare Group selaku pemilik hotel TS Suites Surabaya untuk membuka kembali hotelnya dengan konsep baru, yaitu Artotel TS Suites – Surabaya, hotel yang mengusung konsep seni dan lifestyle yang dikelola sepenuhnya oleh Artotel Group.

Artotel TS Suites – Surabaya terletak di dalam kawasan pusat kuliner dan hiburan di Surabaya, yaitu Town Square Surabaya (Sutos) yang dimiliki juga oleh TownSquare Group. Sebagai hotel butik yang mengusung konsep seni dan gaya hidup (lifestyle), hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang sangat mendukung gaya hidup masa kini, seperti 126 kamar dengan ukuran yang luas mulai dari Studio 40 (luas kamar 40m2), Prominent Suites dan CEO Suites dengan luas kamar 150 m2. Setiap kamar dilengkapi dengan instant coffee machine sebagai fasilitas kamar yang wajib dimiliki hotel dengan brand Artotel, kamar mandi dengan shower dan bathtub, dan fasilitas kamar lainnya yang modern.

Terdapat juga fasilitas pendukung lainnya, antara lain 9 Meetspace untuk memenuhi kebutuhan acara pertemuan atau Mice, Artspace sebagai galeri seni yang wajib dimiliki hotel dengan brand Artotel, 1 DECK Gastropub sebagai pub yang menawarkan aneka hidangan Western dan bir sebagai sajian utamanya serta hiburan musik langsung secara rutin, serta Rooma all day dining. Berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No.6 Sawunggaling, Surabaya, tamu hanya memerlukan waktu 30 menit dari Bandara Internasional Juanda dan 20 menit dari Stasiun Kereta Gubeng.

Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer dari Artotel Group mengatakan “Dibukanya Artotel TS Suites – Surabaya menandai kembalinya Artotel Group ke Surabaya mengingat kami memiliki keterikatan yang sangat kuat dengan kota ini. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada TownSquare Group yang memberikan kesempatan kami untuk membuka kembali hotelnya dengan menerapkan 4 pilar bisnis yang diusung oleh Artotel Group, yaitu Stay – Dine – Play – Shop.

Melalui kegiatan Seni dan gaya hidup masa kini yang diusung oleh Artotel TS Suites – Surabaya, kami berharap hotel ini dapat menjadi oase baru bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin staycation atau sekedar hangout bersama keluarga dan teman, sambil menikmati kegiatan seni yang ditampilkan, baik berupa pameran seni maupun sajian musik secara langsung di Gastropub, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.”

Arthur Yudhistira Bubu, Director of Marketing dari TownSquare Group mengatakan “Dibukanya Artotel TS Suites – Surabaya merupakan awal baru yang menjanjikan bagi TS Suites di Surabaya. Kami sangat beruntung dan berterima kasih atas kerjasama dengan Artotel Group yang merupakan pakar dalam hospitality dan gaya hidup yang sevisi dengan TownSquare Group. Kami berharap Artotel TS Suites – Surabaya dapat menjadi destinasi utama bagi masyarakat Surabaya yang “Hip” dan bagi travelers yang mengedepankan hotel yang sesuai dengan ekspektasi gaya hidup mereka yang baru.

Pembukaan hotel ini juga ditandai dengan dimulainya pameran seni di ARTSPACE yang berada di area lobby hotel menampilkan karya seni dari beberapa seniman muda Indonesia dengan tema “Rediscovery,” yang artinya Menemukan kembali, sesuai dengan tema rebranding hotel ini, Reignite, Relive, Rediscover.

Seniman muda yang terlibat pada pameran ini terdiri dari AT. Sitompul, Isa Ansory, Fauzi Satyaputra, Nana Tedja, dan Watonisays. Beberapa dari seniman muda ini adalah para seniman yang berdomisili di Jawa Timur, khususnya, Malang. Diharapkan ARTSPACE Artotel TS Suites – Surabaya dapat menjadi wadah untuk mendukung para seniman muda lokal Surabaya dan sekitarnya dalam berkarya dan pada akhirnya dapat menggeliatkan kembali kegiatan seni dan kreativitas di kalangan anak anak muda Surabaya dan sekitarnya.

Untuk merayakan pembukaannya, Artotel TS Suites – Surabaya juga bekerjasama dengan komunitas anak-anak muda di Surabaya, Substreet Fest, untuk menyelenggarakan pertunjukan musik dan kegiatan bazar di Atrium Mall Sutos selama tiga hari dari tanggal 30 Juni hingga 3 Juli 2022 dengan Gangga Kusuma sebagai bintang tamu yang akan tampil pada tanggal 1 Juli 2022 pada pukul 19.00 WIB.

Selain itu, selama masa pembukaan, Artotel TS Suites – Surabaya memberikan penawaran yang sangat menarik untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya, yaitu harga kamar yang Rp.588.000 net untuk menginap 1 malam di kamar Studio 40 yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Harga kamar ini hanya berlaku untuk tamu-tamu yang memesan kamar secara langsung ke hotelnya baik melalui telepon atau datang langsung selama bulan Juli dari tanggal 1 sampai 31 Juli 2022. Harga ini juga berlaku untuk anggota Artotel Circle, program loyalty dari Artotel Group dalam satu aplikasi digital, yang dapat di download melalui android dan IOS. [but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar