Ekbis

Hotel Anyar di Sidoarjo: Cordela Inn, Modern Minimalis

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kabupaten Sidoarjo terus dilirik para investor untuk bisnis perhotelan. Pihak Omega Hotel Management (OHM) dengan Cordela Inn Sidoarjo, berkonsep minimalis sekarang berdiri di Jalan KH. Ali Mas’ud, Tiara Town Square Kav. 32 Pagerwojo Buduran Sidoarjo.

Director of Operations OHM Aswin Drajat mengatakan, Sidoarjo ini memiliki ragam daya tarik wisata, mulai dari situs budaya, sejarah, tempat wisata hingga entry gate, Bandara Internasional Juanda.

Hal ini lah yang menarik manajemen dari Omega Hotel Management (OHM), Cordela Inn, untuk membuka hotelnya di Sidoarjo. “Hotel ini berkonsep modern minimalis. Hotel ini sudah dibuka sejak 2 Februari 2020 lalu, dan tamunya cukup membanggakan,” katanya di sela-sela Grand Opening Cordela Inn, Selasa (3/3/2020).

Cordela Inn dapat menjadi pilihan masyarakat kalangan menengah yang memprioritaskan kenyamanan dengan harga bersahabat. Saat ini Cordela Inn Sidoarjo masih dalam tahap promo sampai Maret, yakni seharga Rp 275.000, per net, per kamar, per malam.

“Harga bersahabat itu sudah termasuk breakfast untuk dua orang hingga pertengahan Februaru 2020,” tambah Hotel Manager Cordela Inn Sidoarjo Jameswatt.

James menyebutkan, Cordela Inn Sidoarjo memiliki fasilitas Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition skala medium. Cordela Inn Sidoarjo diliengkapi 51 kamar dengan berbagai tipe, 23 Smart Room, 26 Deluxe Room dan 2 Deluxe Business Room (connecting room). Ukuran kamar mulai dari 11-24 m2.

Fasilitas dalam hotel dilengkapi dengan free wi-fi 24 jam, security 24 jam, bathroom amenities, local & international TV Channels.

“Selain itu ada menu breakfast buffet yang variatif, tiga meeting room yang berkapasitas hingga 150 orang, area parkir, serta rooftop café bernama Zybrick,” paparnya menutup. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar