Iklan Banner Sukun
Ekbis

Hotdog Boy! Merambah Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Hotdog sudah dikenal sebagai salah satu icon makanan street food sepanjang masa. Dibanding Burger, Hotdog lebih ringan dan mudah dimakan dimanapun dan kapanpun.

“Hal itulah yang melatar belakangi kami memilih Hotdog Boy! sebagai brand terbaru dari PT Otewe Maju Bersama (OMB),” ungkap Akhdan Habibie, Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama.

Dengan menggunakan packaging yang simple, Hotdog Boy! dijual dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 15.000,- . Hotdog Boy! hadir dengan 7 macam varian saus yang dapat dinikmati seperti Saus Tomat, Saus Sambal, Saus Mayonaise, Saus Cheese, Saus Barberque, Saus Salted Egg, dan Saus Mushroom.

“Dengan menggunakan bahan-bahan premium seperti Sosis Bratwurst dan roti yang lembut serta banyaknya pilihan saus yang disediakan, Hotdog Boy! juga mempunyai menu pelengkap seperti Kentang Chips yang juga dijual dengan harga yang terjangkau. Kami yakin dapat menjadi salah satu pilihan cemilan yang murah dan enak,” beber Akhdan.

Hotdog Boy! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Agustus 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Sampai saat ini, Hotdog Boy! sudah tersebar di 30 lokasi di Jakarta dan Bekasi.

“Saat ini Hotdog Boy! sudah memiliki 30 gerobak yang tersebar di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Kemudian rencananya pada tanggal 19 Januari 2022 ini kami berencana membuka gerobak terbarunya di daerah Surabaya,“ lanjut pria yang akrab disapa Aby ini.

Selain Jakarta, Bekasi dan Tangerang, Hotdog Boy! berencana melebarkan sayapnya keluar kota dengan kota pertama yaitu Surabaya, Jawa Timur

“Kami berencana membuka gerobak di Jawa Timur, khususnya Surabaya agar dapat menjangkau kebutuhan pecinta tahu di luar Jakarta, Bekasi dan Tangerang,” kata Aby.

Dengan dibukanya gerobak pertama ini di daerah Jawa Timur, Hotdog Boy! juga dapat berharap menjangkau permintaan yang di daerah Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Baca Juga:

    “Kami berharap dapat meneruskan kesuksesan brand kami lainnya seperti Tahu Go!, Bakwan Day yang sudah buka di daerah Surabaya dan sukses menarik perhatian warga Surabaya,” lanjutnya.

    Hingga saat ini, dalam kurun waktu 5 bulan Hotdog Boy! berhasil membuka lebih dari 30 gerobak di daerah Jakarta, Bekasi dan Tangerang dan menyusul di Surabaya dan kota-kota besar lainnya di daerah Jawa.

    Selain itu Hotdog Boy! menjadi bisnis dengan konsep gerobak pertama di Indonesia yang memiliki NFT (Non Fungible Token).

    PT Otewe Maju Bersama juga membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan auto pilot dengan sistem manajemen yang sederhana dan pastinya dengan modal yang cukup terjangkau untuk brand Hotdog Boy!.

    PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor, Bakwan Day dan Pisang POP dan yang terbaru Hotdog Boy! dengan total cabang mencapai lebih dari 700 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia.[rea]


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar