Ekbis

Hipmi Sahur on The Road, Bagikan 100 Paket Sembako

Jember (beritajatim.com) – Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) di Kabupaten Jember, Jawa Timur, membagikan 100 paket sembako dan 250 nasi kotak untuk makan sahur, di sekitar Pasar Tanjung, Minggu (26/5/2019) dini hari.

Sahur on the road ini menyasar para pekerja yang masih mencari rezeki hingga dinihari, seperti tukang becak yang mangkal di stasiun, kuli panggul di pasar tanjung dan juga para musafir. “Ini kegiatan rutin dan memasuki tahun keempat,” kata Ketua Hipmi Jember Agusta Jaka Purwana. Hipmi menggandeng manajemen Hotel Aston dan PT. Kinansyah Land untuk kegiatan ini.

Asisten Manajer Hotel Aston Deni Joko Puspito mengatakan, kegiatan ini juga bagian dari kegiatan program tanggung jawab sosial perusahaan. “Lewat sinergi kegiatan ini, kami bisa lebih tepat sasaran,” katanya.

Pemilik PT. Kinansyah Land Abdus Salam juga mendukung kegiatan ini. “Pulangnya dengan membawa sembako, bisa digunakan saat berbuka puasa bersama dengan keluarganya di rumah, ataupun nanti saat lebaran,” katanya. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar