Iklan Banner Sukun
Ekbis

Hipmi Jombang Siap Kolaborasi dengan Pemerintah

Pengurus BPC Hipmi Jombang masa bakti 2021-2024 usai pelantikan, Jumat (1/4/2022)

Jombang (beritajatim.com) – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Jombang masa bakti 2021-2024 yang dilantik. Susunannya, Ketua Umum Muhammad Sutrisno, Bendahara Umum Deni Sahputra dan Sekretaris Umum Mahmudi. Kepengurusan tersebut merupakan hasil dari Musyawarah Daerah HIPMI Jombang tanggal 10 Februa 2021.

Ketua Umum BPC Hipmi Jombang M Sutrisno menyampaikan pihaknya siap berkolaborasi dengan elemen masyarakat, pemerintah dan stakeholder serta pengusaha muda untuk membangun perekonomian.
Hipmi Jombang akan berkontribusi aktif dalam rangka pemulihan ekonomi di Jombang.

“Hipmi memiliki tanggung jawab dan berkorelasi langsung dalam kaitan pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan pada sektor perekonomian. Kita harus berupaya membangun perekonomian Jombang karena kita tahu pemulihan ekonomi ini tidak bisa dikerjakan oleh beberapa pihak saja,” kata Sutrisno.

Kepengurusan BPC Hipmi Kabupaten Jombang 2021-2024 dilantik, Jumat (1/3/2022), di Ruang Bung Tomo, Pemkab Jombang. Pelantikan dipimpin Ketua BPD Hipmi Jatim Rois Sunandar Maming. Pada pelantikan tersebut, turut mengundang Bupati Jombang Mundjidah Wahab yang hadir diwakili asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Purwanto, Kodim 0814, Polres Jombang dan Satradar 222 Ploso.

Sementara itu, Ketua Hipmi Jawa Timur Rois Sunandar Maming pada kesempatan itu memaparkan secara panjang lebar program nasional dan program Hipmi Jatim. Nah, hal itu menurutnya, bisa diikuti oleh Hipmi Kabupaten Jombang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten setempat atas penyediaan fasilitas untuk pelantikan pengurus Hipmi Jombang. Kami berharap kerja sama terus terjalin sehingga Hipmi Jombang semakin berkembang.
Kami berharap kerja dengan pemerintah kabupaten Jombang terus terjalin,” kata Rois. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar