Ekbis

Harisandi Savari Pimpin Kadin Pamekasan Periode 2021-2026

Ketua Kadin Pamekasan Terpilih, Harisandi Savari (kanan) menerima pataka dari Pengurus Kadin Jawa Timur dalam Musykab Kadin VII Pamekasan, di Auditorium BalaiRedjo Jl Niaga.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pengusaha muda pemilik Perusahaan Charis Jaya Group (CJG), Harisandi Savari secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan, Periode 2021-2026.

Pengusaha muda yang sempat menjadi Reporter beritajatim.com wilayah Pamekasan, secara langsung ditetapkan sebagai Ketua Kadin Pamekasan oleh presidium sidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Pengembangan Sarana dan Prasarana Kadin Jawa Timur, Ir Dedy Suhayadi.

Hal tersebut sejalan dengan regulasi dan AD/AR, di mana yang bersangkutan menjadi satu-satunya pengusaha yang mendaftar sebagai calon ketua kepada panitia. Maka ia secara langsung ditetapkan sebagai ketua pada pelaksanaan Pengarah Musyawarah Kabupaten VII Kadin Pamekasan di Auditorium BalaiRedjo Jl Niaga, Kamis (10/6/2021).

Pengusaha muda asal Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, diminta memilih Tim Formatur guna membentuk kepengurusan Kadin Pamekasan untuk lima tahun kedepan. Selanjutnya dilakukan serah terima pataka dari Pengurus Kadin Jawa Timur kepada ketua Kadin terpilih Harisandi Savari.

“Amanah ini sunggu berat, tetapi kami akan berupaya maksimal agar Kadin kedepan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Hal ini tentunya membutuhkan dukungan dari semua pihak, karena sistem kerja organisasi harus terintegratif dan saling mendukung antar satu bagian dengan lainnya,” kata Harisandi Savari.

Selain itu, kekompakan dan semangat juang yang mengarah kepada kemajuan organisasi, juga harus terpatri kuat pada semua elemen. “Organisasi ini merupakan organisasi besar dengan tujuan mendorong dan membangkitkan iklim usaha demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

“Kolaborasi dan kerjasama dengan saling menguatkan antara satu elemen dengan elemen lainnya merupakan cara atau strategi yang harus dilakukan secara seksama, tentunya agar roda organisasi ini berjalan sesuai visi dan misi dirinya Kadin Pamekasan untuk lima tahun kedepan,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap agar nantinya dapat menjalankan organisasi dengan baik, sekaligus membawa perubahan ke arah yang positif. “Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik dan mampu membawa Kadin Pamekasan lebih hebat,” tegasnya.

“Kami juga akan berkolaborasi dengan semua pihak, khususnya dengan pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam mendorong kemajuan dan perekonomian di Kabupaten Pamekasan. Terlebih saat ini, pemerintah daerah juga menggalakkan program Wirausaha Baru (WUB) yang menjadi salah satu program prioritas,” pungkasnya. [pin]



Apa Reaksi Anda?

Komentar