Ekbis

Hari Ibu, Bunda Fey Senang Melihat Perempuan Sibuk Berbisnis

Kediri (beritajatim.com) – Peringatan hari ibu menjadi momen yang diperingati kaum perempuan rutin setiap tahun. Dalam peringatan hari ibu, Bunda Fey mengajak para ibu untuk tidak hanya membuat peringatan hari ibu sebagai ajang untuk membesarkan diri dengan ucapan selamat saja, namun harus lebih dimaknai dengan introspeksi diri. Hal itulah yang disampaikan Ferry Silviana Abu Bakar atau yang akrab disapa Bunda Fey ketika menghadiri Grand Opening gerai elzatta yang ke 215 yang bertempat di Jl. Joyoboyo no. 15B Dandangan, Minggu (22/12/2019).

“Momen ini saya rasa tidak hanya diperingati sebagai ajang momen untuk membesarkan diri untuk mengucapkan selamat, tapi ada PR besar disana. Mungkin kita harus bertanya pada diri kita sendiri sudahkah kita menjadi malaikat-malaikat atau ibu yang baik untuk anak-anak kita,” ujar Bunda Fey.

Bunda Fey menerangkan, betapa mulianya menjadi perempuan karena disamping perannya sebagai ibu, banyak perempuan yang sukses meniti karir, menjadi enterpreneur yang membantu menopang kebutuhan keluarga.

“Disini saya sangat senang melihat perempuan yang sibuk bisnis sebagai enterpreneur muda. Ibu yang berkarir seperti mbak livia yang luar biasa, menjadi seorang ibu rumah tangga juga tapi masih bisa meluangkan waktu juga untuk jadi enterpreneur di bidang fashion untuk berbisnis menopang ekonomi keluarga,” katanya.

Pemenuhan gizi anak juga harus menjadi perhatian lebih bagi seorang ibu. Oleh karena itu, Bunda Fey memberikan pesan untuk para ibu khususnya yang ada di Kota Kediri agar memiliki kemampuan dan pengetahun yang harus terus di upgrade. “Untuk meningkatkan gizi anak saya rasa ibu-ibu memang harus meningkatkan knowledge mereka pengetahun mereka. Karena tanpa itu kita bisa-bisa memberikan gizi yang salah. Mungkin ilmunya harus terus di upgrade karena itu penting,” terang Bunda Fey.

Terakhir, Bunda Fey mengucapkan selamat atas dibukanya gerai elzatta di Kota Kediri. “Saya merasa senang atas dibukanya gerai ini. Semakin mewarnai dunia fashion muslim yang ada di Kota Kediri. Semoga dengan dibukanya gerai elzatta di Kediri ini nanti berjalan sukses dan berkah untuk semuanya. Selain itu, kehadiran elzatta menjadikan fashion hijab di Kota Kediri semakin semarak,” pungkasnya. [adv humas/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar