Ekbis

Halodoc dan Citinine Property Indonesia Buka Drive Thru Test Covid di Jatim

Citinine Properti Indonesia menjalin kerjasama dengan Halodoc Indonesia, dengan membuka Outlet Drive Thru Test Covid 19.

Surabaya (beritajatim.com) – Citinine Properti Indonesia menjalin kerjasama dengan Halodoc Indonesia, dengan membuka Outlet Drive Thru Test Covid 19.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MOU Perjanjian Kerjasama Antara Citinine Properti Indonesia dengan Halodoc Indonesia. Drive Thru Test Covid 19 pun dibuka di Komplek Ruko Citi 9 Kota Baru Driyorejo Jl. Raya Petiken, Paras, Mulung, Kecamatan Driyorejo Kota Baru Gresik, Senin (15/2/21).

Direktur Pengembangan Bisnis Citi 9, Dicky Reyhan Wibisono, mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur dan senang bisa mewujudkan layanan Drive Thru Test Covid 19 ini.

“Kita ingin berkontribusi dengan membuka layanan Drive Thru seperti ini sehingga membantu masyarakat lebih mudah melakukan test Covid 19. Persepsi rumah sakit sekarang kan beda, banyak masyarakat takut untuk test kesana. Lewat kerjasama ini kita memfasilitasi orang tak perlu turun tetap di mobilnya bisa mendapatkan layanan test Covid 19. Orangnya tidak takut berinteraksi dengan orang lain karena petugasnya pun dilengkapi dengan standar medis. Jadi lebih nyaman dan safety,” urainya.

Drive Thru Test Covid-19

Pihaknya berharap kerjasama ini ke depannya bisa menangkal covid dan akan dibuka di tempat-tempat lain.

“Ke depannya akan menyusul di puluhan lokasi-lokasi Citinine lainnya di Jawa Timur seperti di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Batu dan Lamongan. Kita akan buka sekitar lebih dari 20 lokasi yang akan memudahkan para driver. Kerjasama ini akan berlangsung hingga pandemi Covid 19 dirasa sudah aman,” pungkasnya. (ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar