Ekbis

Halal Bihalal, Bank Mandiri Targetkan Dana Kelola Hingga Rp 21,2 T

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam rangka menyambut 1 Syawal 1440 H, Bank Mandiri menggelar Halal Bihalal dengan mengundang 200 orang nasabah baik dari segmen Government, Corporate, Commercial, Small & Medium, serta Retail Banking di Sheraton Grand Ballrom, Surabaya, Kamis (4/7/2019) malam.

Tak hanya sekadar halal bihalal, Mandiri juga memberikan berbagai reward berupa doorprize untuk para nasabah prioritas Mandiri. Mulai dari TV LED, home Theater hingga smartphone Samsung.

Rangkaian kegiatan Halal Bihalal dengan tema “Sucikan Hati, Bersihkan Diri dengan Silaturrahmi” yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an beserta Sari Tilawah ini R. Erwan Djoko, Regional CEO VIII/Jawa 3 Surabaya, mengaku ini baru pertama kalinya mereka menggelar Halal Bihalal untuk nasabah prioritas mereka.

“Harapanya Halal Bihalal ini mampu mempererat tali silaturrahmi dan hubungan baik dengan nasabah Bank Mandiri,” ucapnya.

Nasabah prioritas salah satu penunjang bisnis Mandiri dimana saat ini ada 5.355 nasabah Prioritas di Mandiri Jawa Timur dengan total dana kelolaan Rp 19,5 triliun di semester 1.

“Kami menawarkan layanan prioritas yang lengkap dengan mengutamakan pengelolaan portfolio yang sehat sesuai profil nasabah dan produk investasi yang lengkap meliputi Reksadana dari 9 Manager Investasi pilihan , Obligasi Pemerintah maupun Korporasi dan Bancassurance. Targetnya tahun ini kami mampu mengumpulkan sedikitnya Rp 21,2 triliun dana kelola nasabah prioritas kami,” harap Erwan.

Acara Halal Bihalal juga diramaikan dengan siraman rohani diisi dengan tausiyah oleh dr. Agus Ali Fauzi yang dikenal dengan ceramah motivasinya dan dikaitkan dengan pendekatan kesehatan. Penyampaian ceramah agama yang dibumbui dengan guyonan dan istilah kedokterannya ini mampu mengocok perut tamu yang hadir.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar