Ekbis

Hadiah Total Ratusan Juta Sapa Konsumen Pertashop di Lumajang

Lumajang (beritajatim.com) – Pertashop yang merupakan outlet penjualan produk non subsidi Pertamina menyelenggarakan program promosi berupa undian khusus untuk konsumen Pertashop area Lumajang. Program ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 Maret 2021 yang akan melibatkan sekitar 32 outlet Pertashop yang telah terintegrasi dengan aplikasi pilot project Pertashop. Aplikasi yang akan digunakan ini merupakan aplikasi untuk mendata konsumen yang melakukan transaksi dengan meng-input data pembelian beserta nomor HP dan nomor polisi kendaraan.

“Untuk Lumajang yang sudah siap secara sistem yang telah terintegrasi dengan aplikasi pilot project Pertashop beserta alat pelengkap lainnya. Tim lapangan telah mencoba memastikan agar semua sistem berjalan lancar hingga selesainya periode ini,” ujar Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Region Jatimbalinus, Deden Idhani.

Pertashop membagikan hadiah utama berupa sepeda motor dan sepeda lipat bagi konsumen setianya yang beruntung, serta terdapat hadiah bulanan berupa smart phone, logam mulia dan saldo LinkAja. “Undian ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan outlet Pertashop ke masyarakat luas dan meningkatkan sales produk non subsidi, jadi dibuatlah undian ini beserta hadiahnya yang banyak dan spektakuler,” tambah Deden.

Cara mengikuti program ini sangat mudah dengan melakukan pembelian produk non subsidi Pertamina seperti Pertamax, Dexlite, Bright Gas 5,5kg, Elpiji/ Bright Gas 12kg, Enduro dan Prima XP di Pertashop. Setelah konsumen melakukan pembelian, operator akan menginput data konsumen berupa nama, nomor polisi kendaraan, dan nomor HP konsumen kemudian data tersebut akan terlihat di struk yang juga sebagai bukti pembelian dan otomatis telah tercatat sebagai salah satu partisipan undian Pertashop. Pembelian produk yang berulang dan sering semakin banyak kesempatan mendapatkan hadiah utama maupun hadiah bulanan. “Semakin sering isi bensin di Pertashop, beli LPG dan pelumasnya juga, makin besar kesempatan untuk menjadi pemenang,” tegas Deden.

Info lebih lengkap dapat diakses melalui media sosial resmi @pertamina dan @mypertamina, website resmi www.pertamina.com dan www.mypertamina.id atau hubungi Pertamina Call Center 135. Konsumen dapat mengunduh aplikasi MyPertamina dan tingkatkan terus transaksimu untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan kupon Berbagi Berkah MyPertamina dan digunakan juga dalam promo menarik lainnya.[rea/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar