Iklan Banner Sukun
Ekbis

Graha Agung Kencana Group Ajak Warga Keluar Untuk Zumba

Surabaya (beritajatim.com) – Graha Agung Kencana Group punya cara unik dalam merayakan keputusan Presiden Joko Widodo, melonggarkan kebijakan pemakaian masker di area terbuka. Yakni dengan menggelar olahraga Zumba massal.

Kegiatan Zumba massal ini digelar di depan sport center Perumahan Wisata Semanggi. Kegiatan Zumba gratis ini disambut antusias oleh warga Wisata Semanggi bahkan warga umum.

Menurut Ong Jou Hok, General Manager Graha Agung Kencana Group, kegiatan ini menjadi semangat baru bagi warga Surabaya setelah 2 tahun dilanda pandemi dan semua kegiatan massal pun harus dibatasi.

“Kami ingin mengajak warga Surabaya kembali beraktivitas di luar ruangan terutama kembali menekuni kegiatan positif seperti olahraga massal. Ini akan meningkatkan imunitas untuk kembali berjuang meningkatkan perekonomian keluarga, yang mungkin selama pandemi merosot,” harap Ong, usai mengikuti Zumba massal di perumahan Wisata Semanggi, Minggu (29/5/2022).

Kebangkitan ini diharapkan membuat masyarakat kembali mewujudkan mimpi mereka yang tertunda. Salah satunya memiliki rumah impian untuk keluarga mereka.

“Di Wisata Semanggi ini kami sedang membangun tahap 2 sebanyak 250 unit. 150 unit sudah sold out, tinggal 100 unit saja. Kegiatan olahraga massal yang kami gelar setiap pekan ini akan menjadi jembatan bagi calon konsumen untuk menentukan pilihan mereka, sekaligus bertemu calon tetangga mereka, karena Zumba massal ini juga banyak diikuti warga Perumahan Wisata Semanggi,” paparnya.

Baca Juga:

    Ong pun menuturkan untuk mendapatkan unit di Wisata Semanggi ini cukup ringan. Sebab Graha Agung Kencana Group saat ini menawarkan beragam promo menarik. Salah satunya dengan DP Rp 5 juta sudah bisa mendapatkan rumah impian mereka.

    “Kami juga menyediakan bantuan layanan kredit berbagai bank serta fasilitas perumahan dengan saluran listrik, internet dan PDAM semuanya underground (di bawah tanah). Dan dengan promo serta fasilitas ini akan membuat 100 unit yang tersisa ini akan tuntad hingga akhir tahun mendatang,” tandasnya.[rea]


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar