Ekbis

GrabLounge Buka di Tunjungan Plaza Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Grab memperkuat komitmennya dalam menciptakan transportasi yang aman dan nyaman untuk penggunanya dengan membuka GrabLounge dan GrabShelter untuk mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Tunjungan Plaza Surabaya.

Pembukaan fasilitas tersebut dilakukan melalui kerja sama dengan Tunjungan Plaza yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan ternama di Surabaya. Harapannya, penumpang bisa lebih nyaman menunggu dan menemui mitra pengemudi di lokasi yang lebih aman serta mudah dijangkau.

Fasilitas GrabLounge terletak di mall Tunjungan Plaza 1 serta sudah dilengkapi dengan tempat duduk dan tempat pengisian daya. Kemudian khusus untuk pelanggan yang tidak memiliki aplikasi Grab, bisa memakai GrabVenue yang sudah disediakan.

Sementara itu untuk GrabShelter bagi mitra pengemudi terdapat di 2 lokasi, yakni GrabCar Parking Lot yang ada di lobby Tunjungan Plaza 2 dengan kapasitas 9 unit mobil, dan GrabBike Parking Lot dengan kapasitas 100 motor sebagai titik temu mitra pengemudi GrabBike, juga tempat parkir untuk mitra pengantaran GrabExpress dan GrabFood. Masing-masing area khusus Grab tersebut bebas dari biaya parkir.

Satu fasilitas lainnya, yakni Grab Waiting Area yang ada di basement Tunjungan Plaza 3, masih dalam proses pembangungan dan akan segera dibuka ketika telah selesai. Adapun fasilitas satu ini merupakan tempat untuk mitra pengemudi atau mitra pengantaran Grab yang sedang menunggu penumpang atau perlu mengisi ulang daya baterainya.

Dengan adanya GrabLounge, GrabShelter dan Grab Waiting Area tersebut diharapkan bisa membantu membuat lalu lintas di sekitar Tunjungan Plaza menjadi lebih tertib dan kondusif karena pelanggan dan mitra pengemudi tidak lagi bertemu di tepi jalan raya karena sudah ada lokasi resmi.

“Keamanan dan kenyamanan sudah menjadi DNA Grab, sehingga kami terus meluncurkan berbagai inisiatif yang memperkuat kedua unsur tersebut. Kali ini dengan dibukanya GrabLounge dan GrabShelter di Tunjungan Plaza, Surabaya,” terang Dede Sadeli, East Java 2W Manager, Grab Indonesia.

“Maka pelanggan bisa menunggu mitra pengemudi atau menemuinya dengan lebih aman, nyaman, serta di lokasi yang masih dalam kawasan mall. Mitra pengemudi pun bisa menunggu di tempat resmi di dalam kawasan parkir mall, yang tentunya memudahkan bertemu dengan pelanggan,” sambungnya. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar