Ekbis

Grabcar Protect Solusi Aman Transpotasi Online Berstandart Protokol Kesehatan dan Ramah Kantong

Surabaya (beritajatim.com) – Aktivitas yang tinggi ditengah pandemi saat ini memang menjadi sebuah hal yang harus dijalani apalagi harus menggunakan transportasi online yang sesuai dengan protokol kesehatan, hal ini dikarenakan para penumpang lebih safety dan nyaman.

GrabCar Protect memberikan layanan yang berbeda untuk para penumpang, selain kenyamanan ia juga memberikan keamanan terutama protokol kesehatan. Dalam setiap mobil yang para driver hanya menerima tiga penumpang untuk duduk di belakang sopir.

GrabCar Protect menerapkap physical distancing untuk karyawan, di dalam mobil driver menyediakan partisi pelindung, hand sanitizer untuk para penumpang.

Seperti salah satunya driver asal Bratang, Surabaya ini yang mengantarkan tamu dari rute Ngagel ke kawasan Surabaya Barat Kamis siang (19/11/2020). Kenyamanan fasilitas diberikan ketika penumpang hendak masuk ia telah memberikan arahan jaga jarak.

“Sudah dari bulan Mei lalu kita ada partisi pelindung dan hand sanitizer, saya juga mengingatkan kepada penumpang jika maksimal penumpang hanya 2 sampai 3 orang setiap perjalanan,”ungkap Slamet.

Selain itu yang menarik GrabCar Protect ini memberikan harga yang cukup terjangkau disetiap perjalanan dan memberikan jaminan seratus persen uang kembali jika mendapatkan kendaraan tanpa dilengkapi partisi pelindung.

Salah satu penumpang asal Ngagel, Wahyu Hestiningdiah pun merasakan kenyamanan didalam mobil, meski ada partisi pelindung ia tetap bisa berinteraksi dengan driver untuk koordinasi lokasi perjalanan.

“Baru kali ini mencoba GrabCar Protect ternyata nyaman juga naik ini fasilitasnya juga sesuai dengan protokol kesehatan, dan 3 M nya di jalankan dengan baik. Rekom banget untuk transpotasi saat pandemi saat ini.”tutupnya. [way/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar