Ekbis

Gozco Land Hadirkan Hunian Untuk Pasangan Bergaji UMK

Surabaya (beritajatim.com) – Properti untuk segmen menengah kebawah mulai bertumbuh. Hal ini juga yang membuat Gozco Land mengembangkan hunian rumah untuk kalangan menengah dan pasangan muda di daerah Cemandi Sidoarjo.

“Saat ini properti dengan nilai Rp 1M an memang masih sulit, tetapi rumah dengan harga terjangkau seperti yang kami kembangkan di Cemandi dengan harga mulai Rp 400 jutaan ini selalu dicari,” ungkap Daniel Lianto, Direktur Gozco Land, disela acara MOU PKS dengan sejumlah agent properti, Kamis (25/3/2021).

Sejak akhir tahun hingga kini Gozco Land memang semakin gencar mengembangkan perumahan baru. Setelah sukses meluncurkan The Juanda dengan konsep rumah Living by Desain kini The Cemandi Yang berada di Jalan Raya Kalanganyar Sidoarjo pun akan menawarkan konsep botanical living.

“Meskipun rumah dengan harga terjangkau, desain rumah yang kami bangun tetap simpel dan elegan. Dan yang paling penting lagi ada banyak ruang terbuka hijau yang bisa digunakan pemilik rumah untuk berkebun,” terangnya.

Agar The Cemandi yang berada dilahan seluas 8 hektar dengan 700 unit rumah ini laris manis, Gozco Land pun menggandeng para lead agent properti seperti Raywhite, Xavier Marks, Sieto dan Propnex.

“Rumah dengan pilihan lantai 1 dan lantai 2 ini  akan menjadi kawasan baru karena selain dilengkapi dengan kawasan terbuka hijau, kami juga akan melengkapinya dengan area komersial,
Food Plaza, Botanic Walk, Outdoor Gym & Calisthenic Reflexology Park, Wall Climbing, Children Playground, Jogging Track, Basketball Court 3-on-3 dan tempat ibadah. Serta one gate
system untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi setiap penghuninya,” beber Daniel.

Ditambahkan, hunian ini sangat cocok untuk karyawan dengan gaji UMK, milenial, pengusaha muda, hingga pensiunan dapat memiliki hunian impian yang berkonsep modern dengan fasilitas yang lengkap dan harga terjangkau.

“Bayangkan dengan cicilan 2 jutaan per bulan tentu pasangan muda dengan gaji UMKM mampu untuk memilikinya. Jadi kami optimis saat pendaftaran NUP 30 Maret mendatang peminatnya akan tinggi,” tandas Daniel.[rea]



Apa Reaksi Anda?

Komentar