Iklan Banner Sukun
Ekbis

GeoFresh Hadirkan Buah Unik di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Untuk menekan harga jual ketika panen yang kerap terjadi di Indonesia. Dr. Geo Ferdy, Founder dari Geofresh Indonesia mendukung petani lokal untuk berkolaborasi dengan menyediakan market petani buah.

“Maka dari itu, untuk menyediakan market petani buah agar mereka memiliki kepastian saat menanam jenis buah mereka. Kami membuka store GeoFresh Indonesia di Surabaya. Para petani dapat menjual buah hasil panennya kesini,” kata dokter Geo Ferdy, Selasa (11/1/2021).

Store buah dan sayur ini memiliki keunikan tersendiri dari store buah pada umumnya. Store ini juga menjual buah yang jarang ditemui pada toko buah umumnya, seperti Melon Kotak, Alpukat Haas, Buah Naga Hitam dan lainnya.

Selain store buah di lantai satu, pada lantai dua, customer juga bisa menikmati produk olahan buah segar, seperti salad buah, rujak manis, rujak bangkok, infuse water, jus buah dan menariknya lagi sistem pembayaran yang diterapkan adalah Pay As You Feel alias bayar sesukannya.

Dokter Geo Ferdy mengatakan pihaknya tak hanya membuka market bagi petani tapi juga mengedukasi para petani yang tersebar di seluruh Jawa. Kami mengedukasi mulai dari proses pembibitan, penanaman, pemupukan, panen dan memastikan proses pengiriman tetap terjaga hingga ke tangan konsumen.

“Sehingga proses sortir dan Quality control dimulai sejak awal, bukan hanya saat proses tanam saja. Kami berkomitmen agar petani bisa sejahtera saat pandemi ini,” ungkapnya.

Ia menyadari, kebutuhan buah segar sangat dibutuhkan masyarakat, sebab disaat pandemi seperti ini tingkat kesadaran mengenai gaya hidup sehat semakin meningkat.

Buah memiliki kandungan protein, vitamin dan serat yang baik bagi metabolisme tubuh.

“Mendukung gaya hidup sehat ini, kami menjamin buah yang ditanam oleh para petani kami tidak mengunakan pestisida yang terlalu tinggi,” tandasnya.[way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar