Ekbis

Genjot Penjualan, Honda Luncurkan 3 Mobil Baru Sekaligus

Surabaya (beritajatim.com) – Seolah tak mau kalah dengan warga Tuban yang ramai-ramai membeli belasan mobil baru. Honda Prosfect Motor (HPM) pun meluncurkan 3 model mobil terbarunya, demi mendongkrak penjualan diawal tahun 2021.

Tiga model itu adalah Honda Brio RS Urbanite Edition, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey. Pecinta Honda semakin penasaran karena Honda Brio RS Urbanite, hanya diproduksi terbatas.

“Kami yakin mobil Honda selalu menarik perhatian konsumen. CRV hadir dengan fitur Honda Sensing dan New Honda Odyssey hadir dengan desain lebih mewah,” jelas Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy.

Sementara Brio Brio RS Urbanite Edition, merupakan varian baru dari city car Honda yang datang dengan kemasan lebih sporty. Perubahan utama sudah bisa dilihat langsung dari visual eksteriornya.

Luncuran 3 model terbaru mobil Honda ini membuat  Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, semakin optimis akan mampu mencapai target penjualan.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, pihaknya optimis penyegaran terhadap tiga model ini akan memberikan nilai tambah bagi calon konsumen.

“Kami berharap model-model baru ini bisa mendongkrak penjualan, dimana untuk HSC sendiri menargetkan tahun ini bisa membukukan penjualan total sebanyak 14.400 unit,” ujarnya.

Khusus New Brio Urbanite Edition, HSC menargetkan bisa menjual sebanyak 2.147 unit sepanjang Februari-Desember 2021. Dan New CRV, HSC menargetkan bisa menjual sebanyak 998 unit hingga akhir tahun.

“Sedangkan New Odyssey kami berharap bisa menjual  5 unit setiap bulannya.  Untuk New Honda Odyssey  harga jualnya Rp 890,2 juta. Sementara New Brio RS Urbanite Edition baru akan resmi terdelivery pada Maret 2021 mendatang,” tandas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.[rea]



Apa Reaksi Anda?

Komentar