Ekbis

Gelar Pameran di Kediri Town Square, Mitsubishi Tawarkan 6 Produk Baru

Kediri (beritajatim.com) – Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyelenggarakan aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show di Kediri Town Square (KETOS) selama sempat hari, dimulai Kamis (23-26/1/2020).

Dalam even ini Mitsubishi menampilkan enam unit produk baru antara lain, XPANDER CROSS, XPANDER varian Ultimate dan Sport, PAJERO SPORT varian Dakar 4×2 dan ECLIPSE CROSS.

“Pameran ini selama 4 hari, spesial menampilkan jajaran produk Mitsubishi Motors. Kita juga menggelar test drive dengan aneka souvenir menarik,” kata Abdi Ghaffar, Head of East Java, Bali & NTB Section. Dalam jumpa pers ini juga menghadirkan, Reza Mayhendra, selaku Promotion Departement dan Ir. Mohammad Khoyum, Branch Manager PT Sun Motor Kediri, Kamis (23/1/2020).

Masih kata Abdi, pada ajang Mitsubishi Motor Auto Show di Mall ini, bekerjasama dengan sejumlah lembaga pembiayaan yang memberikan program promo spesial selama empat hari. Misalnya dari Adira Finance yang memberikan kredit dengan DP rendah 15 persen untuk XPANDER dan 20 persen untuk PAJERO yang include all asuransi. Lembaga finance lainnya yakni, dari Mandiri Finance dan BCA Finance dengan berbagai program menarik.

“Kami juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pada even ini dengan program penjualan Januari 2020 da juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. Adapun target penjualan berdasarkan SPK di Kediri ini sebanyak 50 unit,” tambah Abdi.

Abdi optimis target tersebut terlampaui. Mengingatkan, peminat produk mitsubishi di Kediri terbilang tinggi. Berdasarkan data market share sepanjang tahun 2019, total penjualan mencapai 833 unit. Jumlah tersebut diatas rata-rata market share Jawa Timur dan Nasional. Dimana, Karesidenan Kediri mencapai 29,3 persen, Jawa Timur 26,2 persen dan Nasional 26,4 persen.

“Kontribusi Kediri terhadap Jawa Timur sebesar 10 persen untuk XPANDER. Dan EXPANDER Jawa Timur untuk Nasional 15 persen. Kediri merupakan kota yang dinamis, oleh sebab itu kami melakukan event exibition di Kediri,” tegasnya.

Terpisah, Ir. Mohammad Khoyum, Branch Manager PT Sun Motor Kediri mengaku bersyukur karena mencapai target penjualan di tahun 2019. Pencapaian tersebut tidak lepas dari kepercayaan masyarakat Kediri dan sekitarnya. Ke depan, pihaknya harus berjuang keras, karena jumlah penjualan produk akan ditingkatkan hingga 30 persen dari tahun sebelumnya.

Sementara itu, Ir. H. Sunardi, petinggi perusahaan benih PT Bisi Kediri yang datang pada event pameran mengaku langsung tertarik. Menurutnya, produk baru mitshubisi kali ini cocok untuk dirinya bersama keluarga. “Bagus ya, bodinya tinggi dan kabinya luas, saya rasa nyaman untuk dinaiki,” kata pria yang pernah maju dalam bursa Pilihan Bupati Kediri tahun 2010 itu menanggapi mobil XPANDER CROSS. [nm/ted].

Apa Reaksi Anda?

Komentar