Ekbis

Gelar Pameran Autofiesta Surabaya, MTF Targetkan Pembiayaan Rp 50 Miliar

Surabaya (beritajatim.com) – Pameran motor show sekelas GIIAS memang sudah sering dihelat di Surabaya. Namun kini PT Mandiri Tunas Finance (MTF) mulai membuat pameran tandingan. b
Bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri , MTF melirik potensi pasar pembiayaan otomotif yang sangat besar akhirnya menggelar event pameran otomotif pertama mereka yakni pameran Autofiesta Surabaya 2019 yang akan digelar 26 Agustus sampai 1 September 2019 di Atrium Royal Plasa Surabaya.

Tak tanggung-tanggung MTF ternyata sudah melakukannya sebanyak 6 kali sebelum akhirnya digelar di Surabaya untuk ke 7 kalinya dan akan digelar di 3 kota besar lainnya. Layaknya pameran otomotif terbesar MTF pun menghadirkan berbagai merek mobil ternama diantaranya Honda, Toyota, hingga Wuling.

Mardi Fahmi Kepala Wilayah MTF Regional 7 menargetkan dalam pameran di Surabaya ini akan mampu menghasilkan 300 SPK dengan nilai sekitar Rp 50 miliar. Dirinya optimis target ini tercapai sebab perkembangan pembiayaan mobil di Surabaya masih menunjukkan pertumbuhan bagus.

Pertumbuhan yang bagus itu terlihat dari pembiayaan yang sudah direalisasi yakni sekitar Rp 1,7 triliun hingga Juni 2019 lalu dan 66 persennya disumbang dari pembiayaan di wilayah Jatim. Targetnya mereka mampu naik lagi menjadi Rp 2,3 triliun hingga akhir tahun.

“Khusus wilayah Surabaya Rp 671 miliar,” jelas Mardi Fahmi.

Mardi optimis target dalam MTF Autofiesta Surabaya 2019 ini akan tercapai sebab Bank Mandiri akan mendatangkan 6.000 undangan nasabah terpilih mereka.

“Kami juga mengundang 2.600 nasabah MTF kami dari 11 cabang yang ada di Jatim ini,” tandasnya.[rea/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar