Ekbis

First Squad Berikan Layanan Menyeluruh Bagi Masyarakat

Surabaya (beritajatim.com) – PT Link Net Tbk (Link) dengan brand First Media, terus berupaya memaksimalkan layanan dengan menghadirkan berbagai program untuk mendukung aktivitas dan produktivitas seluruh pelanggan First Media saat di rumah selama pandemi COVID-19.

Salah satunya dengan menghadirkan program First Squad Home Service (FSHS) guna menjawab kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan secara menyeluruh mulai dari kesehatan hingga konten informasi dan hiburan.

Dalam program First Squad Home Service yang sudah berlangsung sejak 1 April 2020, First Media akan mendatangkan tim First Squad secara langsung ke hunian pelanggan dan calon pelanggan yang berada di wilayah First Media beroperasi meliputi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah, Yogyakarta, Batam, dan Medan dengan memberikan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, dan akses gratis ke aplikasi YesDok untuk self-test Covid-19 sebagai upaya menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, program ini juga memberikan akses gratis ke layanan TV Anywhere, FirstMediaX (FMX), serta technical support untuk mengatasi masalah yang dialami pelanggan.

Didi Harijanto, Business Unit Head PT Link Net Tbk wilayah Jawa Timur & Bali mengatakan, First Squad Home Service adalah bagian dari kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst yang bertujuan untuk memberikan layanan serta kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan First Media di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Kediri, dan Bali, agar tetap di rumah dengan aman dan nyaman.

“Hanya dengan cara menghubungi atau mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp (WA) sesuai masing-masing area, tim First Squad yang dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai perlindungan saat bekerja di lapangan dan sekaligus menjaga keamanan seluruh pelanggan atau calon pelanggan, akan membagikan masker dan memberikan penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan. Selain itu, teknisi First Media juga stand-by agar dapat segera membantu mengatasi masalah, sehingga pelanggan bisa lebih nyaman dan tetap produktif di rumah,” bebernya.

Didi pun menjelaskan bahwa layanan dalam progam First Squad Home Service di tiap wilayah di Jawa Timur belum tentu sama karena menyesuaikan dengan ketentuan dan kebutuhan masing-masing wilayah, seperti di program First Squad Home Service yang berjalan sebelumnya di Sidoarjo, kami menyediakan bilik sterilisasi untuk mobil dan sepeda motor di pintu-pintu masuk perumahan, dan memberikan donasi hand wash, serta ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar di Surabaya.

Untuk mendaftar dan mendapatkan layanan First Squad Home Service mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian masker, informasi jadwal kunjungan, promo berlangganan dan pemasangan, serta informasi terkait lainnya dapat disampaikan melalui WhatsApp (WA) yang tersedia untuk masing-masing lokasi atau wilayah dengan mengakses https://www.firstmedia.com/event/first-media-home-service-di-rumah atau https://www.firstmedia.com/event/first-media-home-service-di-apartemen untuk apartemen. Selanjutnya program FSHS di wilayah Jawa Timur akan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 10 Mei 2020 di lokasi Gunung Anyar Emas dan Green Hills Residence Cluster Gardenia, Gresik dengan titik booth di area pintu masuk di kedua lokasi tersebut.

Seluruh pelanggan First Media yang mendaftar program First Squad Home Service akan mendapatkan gratis satu kali konsultasi dengan dokter dan pengecekan mandiri (self-test) COVID-19 melalui aplikasi YesDok. Dan bagi calon pelanggan yang mendaftar program First Squad Home Service melalui link registrasi yang tersedia, selain mendapatkan akses self-test COVID-19 di aplikasi YesDok, juga mendapatkan akses gratis layanan streaming FirstMediaX (FMX) selama 12 bulan yang menyajikan tayangan lokal dan internasional TV Cable First Media melalui perangkat mobile, hanya dengan cara klik tombol ‘Dapatkan Akses FirstMediaX’ sesuai dengan wilayah tempat tinggal.

Untuk setiap pelanggan baru yang mendaftar pada Mei 2020, First Media akan mengalokasikan dana senilai Rp 10.000 per pelanggan; dengan demikian, secara tidak langsung pelanggan telah ikut berpartisipasi dalam program CSR pemberian Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar