Ekbis

Elizabeth Targetkan 100 Gerai Di 2020

Surabaya (beritajatim.com) – 2020 Elizabeth, produsen fashion asal Indonesia targetkan 100 gerai toko di seluruh Indonesia. Produk dari Bandung ini, saat ini baru memiliki 90 gerai toko di Tanah Air.

Herawaty Puspa Dewi, Area Manager Timur Elizabeth mengaku jika Surabaya menjadi salah saty target utamanya memperluas gerainya, terutama di Surabaya Barat dan Surabaya Timur. Menurutnya pasar Surabaya dalah satu pasar yang besar di Jatim. Saat ini Elizabeth sudah hadir diberbagai kota seperti Pamekasan, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Sidoarjo, Mojokerto Kediri hingga Madiun.

Meskipun sudah memiliki puluhan gerai diberbagai kita di Tanah Air, tetapi Elizabeth terus menggelar berbagai promo dan event untuk pelanggan setianya salah satunya roadshow “Elizabeth Close to you” di 2 kota Jabodetabek dan Yogyakarta serta Surabaya. Roadshow yang menghadirkan Yasmin Oktavia, membagikan pengalaman da Putri Pariwisata Jawa Timur ini juga meluncurkan beberapa produk terbarunya diantaranya tas, fashion bernuasa batik.

“Kami juga mengandalkan penjualan lewat online. Dan penjualannya pun cukup besar, jadi bagi pelanggan Elizabeth yang belum ada gerau kami di Kota mereka, mereka bisa mendapatkan Elizabeth melalui platform kami atau diberbagai e-commerce lainnya,” tandasnya.[rea]





Apa Reaksi Anda?

Komentar