Ekbis

Ekonomi Mulai Membaik, UFO Elektronika Langsung Buka Gerai Baru Di Tuban

Surabaya (beritajatim.com) – Ekonomi mulai bergerak meskipun pandemi belum jua reda. Kebijakan pemerintah untuk “memaksa” pengusaha memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawannya agaknya pun membuat sejumlah usaha mulai bangkit.

Salah satunya adalah PT Damai Sejahtera Abdi Tbk melalui UFO Elektronika yang membuka gerai barunya di Tuban dan Yogyakarta pada 1 Mei mendatang. Kebutuhan elektronik yang tinggi jelang lebaran pun menjadi pertimbangan manajemen UFO Elektronika dalam melaunching cabang baru mereka.

“Tuban akan menjadi gerai ke 20 kami dan Yogyakarta akan menjadi gerai ke 21. Banyak promo dan diskon diberikan di gerai baru termasuk juga undian berhadiah utama sepeda motor pun siap menggairahkan pasar,” ungkap Poedji Harixon, Direktur Utama UFO Elektronika, Kamis (29/4/2021).

Di Tuban, UFO Elektronika akan hadir dengan tempat yang lebih luas diatas bangunan 5 lantai dengan total luasan galeri pamer sekitar 3.000 meter persegi. Berbagai merek elektronik ternama pun akan ada di gerai ke 20 ini.

“Tuban kami pilih karena saat ini Tuban cukup pesat kemajuan bisnisnya. Ditambah saat ini banyak perusahaan besar yang menginvestasikan modalnya disana, mulai dari semen hingga rencana kilang minyak dan kami melihatnya sebagai potensi bisnis yang besar,” jelas Poedji.

Totalnya tahun ini Poedji menargetkan bisa membuka 3 gerai baru di Indonesia. Pihaknya optimis meskipun pandemi masih mengintai tetapi ekonomi sudah mulai menunjukkan geliatnya. Daya beli masyarakat akan produk elektronik pun sudah mulai meningkat.

“Kami berharap tahun ini bisa growth hingga 10 persen. Apalagi dengan tambahan 3 gerai baru kami harapkan akan semakin membuat UFO dikenal oleh masyarakat sebagai penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga mereka,” tutup Poedji.[rea]



Apa Reaksi Anda?

Komentar