Iklan Banner Sukun
Ekbis

Ekonomi Mulai Jalan Lagi, SOHO Tierra Milik Intiland Habis Setelah Diluncurkan Bulan Lalu

Surabaya (beritajatim.com) – Kembali mengembangkan kawasan Darmo Harapan, Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) sukses memasarkan hampir semua unit-unit SOHO pada proyek pengembangan terbaru Tierra Surabaya.

Perseroan berhasil memasarkan hampir seluruh unit Tierra SOHO yang diluncurkan pada bulan April 2021. Megaproyek Tierra, sangat diminati karena didesain menjadi sebuah kawasan mixed use & high rise
terpadu di Surabaya Barat.

“Konsumen sudah kembali optimis terhadap prospek pasar ke depan dengan melakukan pembelian dan investasi produk properti,” kata Archied Noto Pradono Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland , melalui konferensi pers media update Tierra yang digelar secara daring, Kamis (6/5/21).

Pengembangan Tierra menempati area seluas 7,5 hektare yang lokasinya sangat strategis di kawasan Segi Delapan, Surabaya Barat.

Peluncuran Tierra SOHO menjadi pengembangan tahap pertama dari Tierra. Peluncuran produk komersial ini mempertimbangkan prospek yang sangat baik di kawasan Segi Delapan serta tingginya minat serta kebutuhan konsumen terhadap ketersediaan produk-produk properti komersial yang mulai meningkat.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk wilayah Surabaya mengungkapkan bahwa penjualan unit-unit Tierra SOHO mendapat sambutan sangat baik dari konsumen. Sejak diluncurkan April, saat ini telah terjual sebanyak 69 unit atau 90 persen dari total unit yang tersedia. Responpositif dari konsumen ini menegaskan sinyalemen pasar properti sudah mulai kembali menggeliat, terutama di sepanjang kuartal pertama tahun ini.

“Kami mengapresiasi atas tingginya minat masyarakat terhadap produk Tierra SOHO. Tren ini menguatkan keyakinan kami bahwa kebutuhan terhadap ruang kerja dan komersial masih tetap tinggi, khususnya di wilayah Surabaya Barat,” kata Harto Laksono.

Respon positif dari konsumen terhadap produk Tierra SOHO ini, menurut Harto Laksono dipengaruhi oleh sejumlah faktor. Pertama berkaitan dengan nilai lebih produk, seperti lokasi yang strategis, konsep pengembangan kawasan yang baik, rencana pengembangan jangka panjang, harga yang kompetitif, hingga desain bangunan yang inovatif.

“Kedua adalah faktor pasar antara lain meliputi kebutuhan terhadap produk komersial yang terus tumbuh, potensi pasar di area tersebut, serta
pulihnya minat beli dan investasi masyarakat, khususnya terhadap produk properti komersial,” ungkap Harto.

Dari hasil penjualan yang terjadi, Perseroan mendapatkan fakta bahwa mayoritas pembeli Tierra SOHO adalah para end user. Pertimbangan utama memilih Tierra SOHO karena lokasinya yang strategis, memiliki konsep pengembangan jangka panjang, dan prospek pengembangan kawasan
Tierra yang memiliki captive market yang potensial bagi pasar Surabaya Barat.[rea]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar