Ekbis

Edukasi Bisnis Masa Kini Lewat Ideacloud 2020

Surabaya (beritajatim.com) – Ideacloud 2020 adalah sebuah Festival Bisnis untuk anak muda yang ingin mendapatkan inspirasi dan ide kreatif yang mendorong inovasi. Sebuah event yang digagas untuk mendukung perkembangan Young Entrepreneur di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Ideacloud 2020 yang dipelopori oleh TANCORP yang melihat bahwa di era yang terus berubah dengan cepat saat ini, inovasi adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan. Karena itulah sangat penting bagi anak-anak muda dan generasi milenial untuk dapat berkarya dengan kreatif melalui inovasi-inovasi baru.

“Dalam event ini, kami menghadirkan lebih dari 60 pembicara dengan berbagai macam latar belakang spesialisasi, untuk bersama membahas mengenai Ide, Inovasi, dan bisnis. Acara ini bertujuan untuk dapat membagikan inspirasi-inspirasi baru bagi para peserta, dan membuka kesempatan bagi mereka untuk dapat mengembangkan koneksi dan relasi,” ujar Hermanto Tanoko, Founder & Group CEO TANCORP usai membuka acara, Jumat (13/3/2020).

Target usia peserta acara ini mulai dari usia 20 hingga 40 tahun. Dengan peserta lebih dari 5.000 partisipan. Ideacloud menyusun 3 program utama, yaitu Talks, Business dan Experience. Talks dalam arti memberi kesempatan partisipan secara langsung untuk bisa mendengarkan kelas-kelas pilihan yang ada, tersedia 20 kelas per hari.

Sedangkan Business merupakan program yang memberikan kesempatan partisipan secara langsung untuk bisa mempresentasikan bisnis atau ide kreatifnya kepada puluhan perusahaan yang ikut berpartisipasi. Pada program ini juga disediakan kesempatan untuk partisipan bisa secara langsung berdiskusi dengan para perusahaan tersebut.

“Experience adalah program yang paling menggambarkan kreativitas dan atmosfir dari acara, melalui Business Booth Experience, Food Bazaar, dan Photobooth Interaktif,” pungkasnya. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar