Ekbis

Dukung UMKM, Hiswana Migas Gresik Beri Bantuan Bright Gas

Gresik (beritajatim.com)– Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kabupaten Gresik, sangat komitmen mendukung pertumbuhan usaha mikro kecil dan menengah, atau UMKM.

Sebagai bentuk keseriusannya Hiswana Migas membagikan bantuan tabung bright gas ukuran 5,5 kilogram kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Gresik.

Bagus Sulistio Hadi, Costumer Service Eksekutif LPG wilayah rayon 3 (Lamongan, Gresik, Bojonegoro dan Tuban) menyatakan, pemberian tabung bright gas secara gratis ini sebagai dukungan untuk pengusaha kecil.

“Ini bentuk dukungan kami kepada mereka, sekaligus memperkenalkan tabung brigas ukuran 5,5 kilo dan 12 kilo,” ujarnya, Jum’at (17/5/2019).

Selain memberkan bantuan tabung bright gas secara gratis, kegiatan yang bertempat di SD Putra Darul Islam Gresik itu juga diisi dengan santunan kepada anak yatim.

Sementara itu, salah satu pengurus Hiswana Migas Kabupaten Gresik, Toriqi Fajerin (H.Ricky) mengatakan, kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini, diharapkan akan terus ada.

“Semoga bisa dijadikan kegiatan rutin tiap tahun. Sebab, UMKM merupakan tulang punggung rakyat,” pungkasnya.[dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar