Ekbis

Dua Nasabah di Surabaya Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Surabaya (beritajatim.com) – Dua nasabah dari BRI Mejoyo dan Wonocolo Surabaya mendapatkan hadiah masing-masing satu unit mobil. Kedua orang tersebut merupakan nasabah BRI Jemursari yang mendapatkan hadiah dalam undian Simpedes. Yosfi Enofa, Pimpinan Cabang BRI Jemursari Surabaya menjelaskan, kedua pemenang bisa mengambil hadiah dan 14 pemenang lainnya bisa dicek ke empat kantor cabang BRI.

“Jadi pemenang utama saya ucapkan selamat dan terus tingkatkan transaksi maupun simpanan rekening di BRI Jemursari,” katanya usai undian Simpedes di Makorem 084 Bhaskara Jaya Surabaya, Sabtu (5/10/2019).

Selain itu, Yosfi menjelaskan, selain dua unit mobil yakni Nissan Grand Livina dan Datsun Go, BRI Jemur juga mengundi empat unit sepeda motor dan 10 hadiah elektronik lainnya.

Dalam undian ini Yosfi bersama staf akan menggenjot pertumbuhan transaksi keuangan melalui BRI. Diantaranya yakni uang elektronik melalui brizzi, BRI Mobil, SMS Banking dan peningkatan transaksi debet maupun kreditnya. Sebab jika terdapat peningkatan transaksi maka hadiah undian BRI Simpedes akan terus dinaikkan.

“Terdapat banyak transaksi keuangan perbankan yang disediakan BRI. Maka terus tingkatkan transaksi keuangan di BRI Jemursari maupun kantor cabang kita,” paparnya.

Sementara untuk dua pemenang hadiah utama yakni Sumarmi nasabah asal BRI Unit Mejoyo yang memperoleh Nisan Grand Livina. Sedangkan pemenang hadiah utama ke dua yakni mobik Datsun Go adalah Sugiono nasabah BRI Unit Wonocolo. (man/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar