Iklan Banner Sukun
Ekbis

Dua Mobil Diboyong Warga Tulangan, Rebut Undian BRI Simpedes

Pimpinan Cabang BRI Sidoarjo, John Andre Adrian, menyerahkan Hadiah Utama 1 unit Mobil Mobilio S M/T Honda kepada Ibu Landep/Sumirah dari Unit Tulangan. (Foto: EO-Access)

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pimpinan Cabang BRI Sidoarjo, John Andre Adrian, mengatakan, BRI selaku BUMN terbesar di tanah air air, mempunyai tanggung jawab sosial untuk menghimpun dana masyarakat. Apalagi, di tengah masa-masa sulit ketika seluruh dunia diterpa masalah pandemi Covid-19.

“Makin banyak dana terhimpun akan memberi peluang untuk membantu masyarakat, berupa kredit yang bisa dikembangkan untuk usaha perekonomian. Dengan begitu, akan mempercepat pertumbuhan ekonomi di suatu wilayah,’ tutur John Andre Adrian.

Selain itu, para nasabah BRI pun diharapkan bisa menginformasikan masyarakat secara luas. Dengan begitu, semangat untuk mengembangkan perekonomian masyarakat akan semakin meningkat.

“Sehingga, bisa membantu orang-orang sekitar kita akan kelebihan dan keuntungan Tabungan Simpedes. Dana pihak ketiga yang besar dari masyarakat, akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk kredit untuk meningkatkan usaha dan kegiatan perekonomian warga di suatu daerah,” tutur John Andre Adrian.

Ia mengungkapkan hal itu, terkait Undian BRI Simpendes periode 1 Maret – 31 Agustus 2021 yang diadakan BRI Kantor Cabang (Kanca) Sidoarjo, Jumat sore 3 Desember 2021. Total hadiah yang disediakan dalam undia Siimpedes tersebut mencapai Rp500.000.000.

Dua Hadiah Mobil

Hadiah utama 1 unit Mobil Mobilio S M/T Honda berhasil diraih Landep/Sumirah dari Unit Tulangan. Sedang hadiah kedua 1 unit Mobil New Ertiga GL M/T Suzuki, diraih Komojoyo dari Unit Tulangan.

Selain itu, disediakan 13 hadiah Sepeda Motor New Beat CBS Honda dan 5 hadiah Televisi Led 32′ C32BD1TTG Sharp.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Cabang BRI Sidoarjo mengucapkan apresiasi kepada para undangan yang hadir yang meluangkan waktu, panen hadiah Simpedes 2021.

“Ini bentuk terima kasih dan apresiasi kami, diadakan dua kali dalam enam bulanan. Hanya dengan saldon Rp100.000 bisa mendapat satu kupon undian,” tutur John Andre Adrian, seraya menyebut total hadiah yang mencapai setengah miliar rupiah itu.

20 Nasabah Terpilih

Pada acara Undian BRI Simpendes periode 1 Maret – 31 Agustus 2021 yang diadakan BRI Kantor Cabang (Kanca) Sidoarjo, sebanyak 20 Nasabah Terpilih mengikuti acara tersebut. Saat pembukaan (Open Ceremony) dihadiri Bpk Asep Nurdin selaku Regional Micro Banking Head dan Bpk. Ihsan Maulana , Head Departemen Micro dan perwakilan klaster usaha UMKM dan nasabah BRI di Sidoarjo.

Para Pemenang Undian Simpedes BRI Kanca Sidoarjo 2021

1. Hadiah 1 unit Mobil Mobilio S M/T Honda, Landep/Sumirah dari Unit Tulangan.

1. Hadiah 1 unit Mobil New Ertiga GL M/T Suzuki, Komojoyo dari Unit Tulangan.

13 Hadiah Sepeda Motor New Beat CBS Honda

1. Chumairotin, Unit Soko Sidoarjo
2. Semi Setyo, Unit Buduran Sidoarjo
3. Ana Nasjkah, Unit Sedati Sidoarjo
4. Muhammad Rifa’i, Sidoarjo
5. Satukah, Unit Tropodo Sidoarjo
6. Agus Sofyan Effendy, Unit Pilang Sidoarjo
7. Erna Yunita, Unit Jabon Sidoarjo
8. Sulistyawati, Dra, Sidoarjo
9. Mujiono, Unit Tulangan Sidoarjo
10. Totok Pujianto, Unit Tanggulangin Sidoarjo
11. Mukti Utami, Unit Buduran Sidoarjo
12. Suharni, Unit Buduran Sidoarjo
13. Mokhammad Munir, Unit Tulangan Sidoarjo

5 Hadiah Televisi Led 32′ C32BD1TTG Sharp.

1. Milareni, Unit Sidoarjo Kota
2. Redo Harmayo Eko Sus, Unit Candi Sidoarjo
3. Wilis Kristiani, Unit Jabon Sidoarjo
4. Slamet Wibowo, Unit Soko Sidoarjo
5. Novi Hidayah Sari, Unit Tanggulangin Sidoarjo. [but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar