Iklan Banner Sukun
Ekbis

Dikukuhkan, Kadin Pamekasan Ajak Kolaborasi Tingkatkan Sektor Ekonomi

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebanyak 75 pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pamekasan, Masa Bhakti 2021/2026 secara resmi dikukuhkan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1, Jum’at (17/9/2021).

Prosesi pengukuhan dan pelantikan tersebut dihadiri Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, Ketua Kadin Provinsi Jawa Timur, Adik Dwi Putranto beserta jajaran, perwakilan himpunan pengusaha Pamekasan, serta beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pamekasan.

“Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik, sekaligus dapat membawa Kadin Pamekasan lebih hebat untuk lima tahun kedepan,” kata Ketua Kadin Pamekasan, Harisandi Savari.

Selain itu pihaknya mengajak seluruh jajaran pengurus untuk bekerja sama dan bersinergi dengan semua pihak untuk membawa organisasi yang dipimpinnya lebih maju. “Kedepan kita akan berkolaborasi dengan semua pihak, terutama dengan Pemkab Pamekasan dalam mendorong kemajuan dan perekonomian sektor UMKM,” ungkapnya.

“Termasuk juga kerjasama dan sinergitas bersama para pelaku usaha perdagangan dan industri di kabupaten Pamekasan. Apalagi kami juga komitmen mendukung pembangunan daerah dari beberapa program prioritas, di antaranya penguatan produktivitas UMKM dan program WUB,” imbuhnya.

Pandemi Coronavirus Disease 2019 juga diakui sebagai salah satu persoalan yang menghambat laju sektor ekonomi global, tidak terkecuali di kabupaten Pamekasan. “Kami akui laju ekonomi di era pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir ini masih berat,” jelasnya.

“Karena itu, kadin sebagai organisasi para pengusaha nantinya kita harapkan bisa mendorong dan membangkitkan iklim usaha di kabupaten Pamekasan. Termasuk membangkitkan perekonomian masyarakat secara merata,” pungkas pria yang juga tercatat sebagai Direktur Utama Charis Group. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar