Ekbis

Diklaim Bunuh 90 Persen Bakteri, Water Heater Ini Cocok untuk Gaya Hidup Sehat

Modena Indonesia memperkenalkan water heater spesial terbaru di tengah pandemi.

Malang (beritajatim.com) – Gaya hidup sehat menjadi prioritas masyarakat saat kondisi pandemi Covid-19. Menjawab tantangan itu, Modena Indonesia membuat produk water heater inovatif atau alat pemanas air otomatis. Alat ini berteknologi Ion Ag+. Fungsinya adalah untuk mencegah bakteri yang yang terbawa air yang diproses oleh water heater sebelum digunakan untuk mandi.

“Sekarang pulang kerja harus segera mandi dan ini sangat mendukung gaya hidup sehat di tengah pandemi. Dengan teknologi Ion Ag+ output air yang keluar dari water heater sangat berkualitas dan bisa menjadi solusi hidup sehat bagi masyarakat. 90 persen membunuh bakteri,” papar Branch Manager Modena Indonesia Surabaya, Albertus Sapta, di Kota Malang, Kamis (10/12/2020).

Kemudian water heater terbaru dari Modena ini diklaim ramah lingkungan dan awet. Keunggulannya ada pada fitur teknologi Anti-Rust Magnihealth+ di bahan yang digunakan. Hal itu akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat pada bahan. Produk ini juga dilengkapi dengan sistem Electric Safety yang akan secara otomatis memutuskan aliran listrik bila terjadi kebocoran arus.

“Selain itu, keamanan terhadap listrik pun juga tak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air. Teknologi itu juga memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun,” ujar Albertus Sapta.

Albertus Sapta mengatakan, produk terbaru mereka ini dibuat terbatas hanya 3 ribu unit saja. Ada dua varian yang ditawarkan, elektrik dan gas. Sejauh ini sudah lebih dari seribu unit sudah terjual dan dipesan oleh masyarakat. Pasar yang dibidik menengah ke atas. Jawa Timur termasuk pasar potensial di Indonesia.

“Hal itu membuktikan bahwa teknologi serta kualitas yang ditawarkan Modena mampu menjadi solusi bagi kebutuhan masyarakat. Ini edisi terbatas dan spesial. Makanya hanya ada satu warna yakni silver. Kami yakin semua kamar mandi cocok dengan varian warna ini,” tandasnya. [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar