Ekbis

DFSK Tambah Showroom Baru, Targetkan Penjualan Berlipat

Surabaya (beritajatim.com) – DFSK menargetkan penjualan hingga 120 unit mobil DFSKsetiap bulannya di Surabaya. Hal itu menyusul ditambahnya 2 showroom baru DFSK di Surabaya yakni di Kenjeran dan Jemursari. Dengan total 4 showroom ini DFSK menargetkan penjualannya mampu tumbuh lebih dari 20 persen.

Menurut Yansen Tan, Operation Manager PT Manang Sejahtera Abadi, Diler Resmi DFSK Jatim, minat terhadap mobil tersebut semakin tinggi seiring dengan informasi yang banyak terkait produk DFSK. Dan Jatim menjadi salah satu penyumbang penjualan yang cukup tinggi yakni hingga 20 persen.

“Kami akan terus melakukan ekspansi untuk wilayah Jatim termasuk salah satunya ikut ambil bagian dalam pameran IIMS 2019 ini,” jelas Yansen.

Dalam pameran IIMS 2019 kali ini DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas unggul, padat teknologi tinggi, serta diproduksi di Indonesia.

“IIMS Surabaya merupakan kali kedua DFSK mengikuti pameran otomotif regional ini. Pameran akbar otomotif regional ini menjadi kesempatan kami untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi kepada konsumen mengenai brand kami,” ungkap Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile di sela-sela pembukaan IIMS Surabaya 2019, Rabu (30/10/2019).

“Hal ini terjawab dengan keikutsertaan kami dalam setiap ajang pameran akbar di daerah memiliki respon yang positif, dari sisi awareness bahkan hingga penjualan kami. Kami terus berharap sambutan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya akan memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen,” sambungnya.

Menurut data yang dimiliki DFSK, Jawa Timur memiliki kontribusi 20% terhadap penjualan DFSK secara nasional pada periode Januari-September 2019. Selain itu, Jawa timur juga merupakan salah satu kontributor penjualan DFSK yang terbesar setelah Jabodetabek, namun diakui pasar di Surabaya belum maksimal dan bisa lebih besar jika melihat potensi pasarnya.

Merek otomotif asal Tiongkok ini menghadirkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab 1.3 L Gassoline hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560 CVT dan DFSK 580 1.5 CVT. Selain itu, DFSK juga membawa DFSK Glory i-Auto yang merupakan perdana ditampilkan di Surabaya.

Konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi di balik kemudi dengan melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Seluruh kendaraan yang yang ditawarkan ini syarat akan tingkat presisi yang sangat baik dan teknologi modern di dunia otomotif sekarang ini.

Fantastis, Program Pembelian Spesial Selama IIMS Surabaya 2019
Tidak lengkap rasanya sebuah pameran tanpa program penjualan spesial dan sangat disayangkan apabila dilewatkan. DFSK selama keikutsertaannya di IIMS Surabaya 2019 menawarkan sejumlah program Year End Sale yang berlaku selama pameran berlangsung.

Selama periode Oktober – Desember 2019, setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

Tidak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar