Ekbis

Demi Pelanggan, Direksi Bank bjb Datang Langsung Ke Surabaya

Periksa Gratis - Direktur Kepatuhan bank bjb menemani seorang nasabah yang melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di kantor cabang bjb Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Demi pelanggan Direktur Kepatuhan bank bjb yang berpusat di Bandung rela datang ke Surabaya dan melayani langsung nasabah dikantor Cabang bank bjb Surabaya di kawasan jl Raya Darmo Surabaya.

Direktur Kepatuhan bank bjb, Agus Mulyana tak hanya datang dan melayani langsung para nasabah mereka yang datang ke kantor cabang bjb pada Rabu (4/9/2019) pagi tetapi juga memberikan bingkisan pada nasabah yang dilayaninya.

“Hari ini adalah hari pelanggan, kami memang sengaja datang ke Surabaya untuk melayani langsung pada nasabah setia kami. Apalagi pertumbuhan aset dan kredit kami sangat pesat di Surabaya ini,” jelas Agus Mulyana.

Tak hanya melayani nasabah yang datang, bank bjb juga memberikan service tambahan kepada nasabah melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah yang datang ke kantor bank bjb.

Ternyata bukan hanya Agus Mulyana saja yang melakukan aksi turun ke daerah, sejumlah direksi bjb juga melakukan hal yang sama seperti Direktur Utama Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan langsung di Kantor Cabang  KeuanganMakassar.  Direktur & Manajemen Risiko, Nia Kania di Kantor Cabang Khusus Banten. Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier di Kantor Cabang Sukajadi, Bandung hingga DirekturKonsumer & Ritel, Suartini di Kantor Cabang Pangandaran.

Momen ini sebagai ajang inspeksi pelayanan yang diberikan di berbagai daerah. Hasilnya, pelayanan yang diberikan dinilai selalu ada pada level prima.

“bank bjb meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama harus dilakukan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Usaha yang langgeng adalah yang memberi manfaat kepada sesama, di mana insan korporasi tak hanya mencari keuntungan semata dalam setiap kegiatan usahanya, namun juga turut serta memberikan nilai positif dengan menjadikan nasabah sebagai mitra untuk bertumbuh bersama,” tandas Agus Mulyana.[rea/ted]

.





Apa Reaksi Anda?

Komentar