Ekbis

Dekat Pintu Tol, Apartemen Kalindra Banjir Pesanan Unit

Malang (beritajatim.com) – The Kalindra Apartemen memulai pemilihan unit apartemen untuk para pemegang NUP (Nomor Urut Pemesanan), pada Sabtu, (23/2/2019). Pemegang NUP berhak memilih unit yang akan dibeli mulai dari tipe studio, 1 bed room, atau 2 bed room.

Marketing Manager Kalindra, Ferdinando Redha Asmana mengatakan sudah ada 200 unit tipe apartemen yang laku. Pemegang NUP yang melakukan pemilihan unit adalah konsumen yang mendapat harga perdana atau harga promo selama tiga bulan kemarin.

“Pertama mereka memberi down payment (DP) Rp2,5 juta. Sekarang memberikan tanda jadi Rp10 juta. Total ada 200 pemegang NUP dari total 668 unit yang kami punya,” kata Ferdinando.

Ferdinando mengatakan, alasan para pembeli adalah letak Kalindra Apartemen sangat strategis yakni dekat dengan pintu tol Malang-Pandaan. Selain itu, Kalindra Apartemen terkoneksi dengan Aston Hotel dan Town House milik Kalindra.

“Kenapa dengan Aston, karena mereka melihat letak apartemen berada di lokasi premium karena strategis. Semua kelas nanti berhak menikmati fasilitas apartemen, seperti kolam renang dan fasilitas kebugaran termasuk keluarga yang berkunjung boleh menikmati fasilitas apartemen,” papar Ferdinando.

Ferdinando mengatakan, The Kalindra apartemen juga menawarkan promo menarik yakni harga khusus mulai dari Rp 292 juta. Selain itu, NUP The Kalindra bersifat refundable atau bila konsumen membatalkan maka uang akan dikembalikan. Namun apabila masih lanjut, The Kalindra memberi waktu lebih selama 1 minggu,sejak hari ini untuk memilih unit dengan harga Rp 292 juta tersebut.

“Responnya dengan harga promo Rp292 juta luar biasa. Ada yang beli langsung 5 unit, pembeli 80 persen orang Malang. Karena kami tak bidik konsumen mahasiswa. Kami bidiknya menengah ke atas dan milenial,” ujarnya.

Ferdinando menyebut, investasi apartemen di The Kalindra dijamin aman, sebab kepemilikannya SHM (Sertifikat Hak Milik). Target pembangunan rampung pada 2022 sekaligus serah terima ke pembeli.

“Ada 16 lantai dan 668 kamar. Ini apartemen terluas ukuran kamar 24,75 m2. Lebih luas dari apartemen pada umumnya,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar