Iklan Banner Sukun
Ekbis

Dapat Hadiah Motor Dari Smartfren, Badrus Bisa Kerja Sampingan Jadi Ojol

Surabaya (beritajatim.com) – Pekerja proyek mendapat hadiah Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode ke 2. Mochamad Badrus, mendapatkan satu unit sepeda motor.

Badrus mengaku sempat tak percaya mendapatkan hadiah motor apalagi dirinya hanya mengisi pulsa setiap bulannya tidak banyak. Bahkan Badrus mengaku saat ikut undian dari pembelian pulsa Rp 25 ribu dan ternyata mendapatkan hadiah motor.

“Ya jelas saya tidak percaya bisa dapat motor. Berkali-kali di telepon sama tim Smartfren saya juga masih belum yakin, takut ditipu. Eh ternyata beneran,” ungkapnya.

Mendapatkan motor baru membuat peluang mendapatkan tambahan untuk keluarga semakin besar. Badrus mengaku motor barunya akan digunakan untuk menjadi ojek online (ojol) agar bisa mendapatkan uang lebih demi keluarganya.

“Terima kasih sekali kepada Smartfren, saya jadi bisa mendapatkan motor. Ini sangat berharga sekali. Dengan motor ini saya jadi bisa ngojek online untuk mendukung pendapatan sehari-hari,” ujarnya usai menerima hadiah satu unit motor di sentra penjualan gadget, World Trade Center Surabaya, Kamis (28/10/2021).

Sementara itu, Litoco Gunawan, Regional Head Greater East Java, North Central Java & Bali Nusra menyampaikan selamat atas pelanggan yang menang grand prize dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua.

“Jangan berkecil hati bagi yang belum menang, sebab sekarang hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Tak sekadar berbagi hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang positif dan menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan,” tandas Litoco.

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Diantaranya Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil asal Malang; Mursidi, pemenang laptop asal Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone asal Pekanbaru; Heru Purnama, pemenang smartphone asal Gunung Kidul, Yogyakarta; Suwito, pemenang motor asal Serang; dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia dari Pangkajene, Sulawesi Selatan.

Kini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode memasuki tahap Ketiga . Hadiah total miliaran rupiah bisa didapatkan dengan mudah. Cukup install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan memperoleh bonus kuota 5 GB.[rea]

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar