Ekbis

Daily Wash Buka Gerai Ke 3 Di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com – The Daily Wash Laundromart membuktikan niatannya untuk semakin memperluas gerai-nya di Surabaya. Jika sebelumnya hanya ada 2 gerai yang dibuka, maka hari ini The Daily Wash Laundromart kembali membuka gerai ketiganya di Surabaya.
Gerai ketiga The Daily Wash Laundromart ini didirikan di Keputih yang memiliki kepadatan penduduk cukup tinggi. Dengan menawarkan cuci kering yang anti tungau dan bakteri, The Daily Wash membandrol jasa satu kali mencuci hanya Rp 30 ribu untuk 6 Kg.
Tak hanya menawarkan harga lebih murah tetapi juga menawarkan jasa mencuci lebih cepat yakni lebih kurang 1,5 jam maka cucian sudah bisa kembali dibawa pulang dalam keadaan bersih dan bebas tungau.
Khusus untuk 3 hari pertama ini, semua pelanggan mendapatkan jasa mencuci gratis. Namun setelah hari ke 4 hingga sepekan tarif akan mulai diberlakukan tetapi bukan tarif penuh, melainkan bertahap yakni Rp 10 ribu untuk 6 Kg. Hingga di bulan berikutnya Rp 20 ribu dan 1,5 bulan kemudian, tarif normal baru akan diberlakukan.
“Pemberlakuan tarif bertahap ini dilakukan, agar masyarakat mengerti dulu layanan laundry kami berbeda dengan yang lain,” ujar dr Olivia Wirawan, Owner pemilik Franchise The Daily Wash Loundromart, Senin (28/1/2019).
Dikatakan, Olivia yang berprofesi sebagai dokter ini baru pertama kali membuka bisnis laundry dan The Daily Wash dipilih karena sistem manajemen franchise yang ditawarkan tak hanya sekadar menjamin produk yang bagus tetapi pemasarannya juga menjadi perhatian khusus dari tim The Daily Wash.
“Jadi sebagai orang baru di bisnis laundry ini membuat saya nyaman dan terpacu untuk lebih keras lagi menggeluti bisnis ini,” aku Olivia.
Dari tempat yang strategis ini Olivia pun mengaku akan segera BEP (balik modal) dalam jangka waktu yang tak lama, yakni 2-3 tahun saja. Dan kini Olivia pun mengaku sudah mendapatkan pandangan untuk membuat gerai franchise keduanya di Malang.[rea]




Apa Reaksi Anda?

Komentar